Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

Ada sejuta kisah dari ibukota. Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar nama Ibukota Jakarta? Tugu Monas? Ancol? Atau malah macet? Banjir? Apapun itu, itulah ibukota negara Indonesia anda ini.

Hingga sekarang masalah macet, banjir dan ketimpangan belum dapat terurai. Namun pasti saja pemerintah terus berbenah, meskipun belum pun menunjukan ke arah yang lebih baik.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

Mari anda lupakan sejenak tentang permasalahan yang terdapat di Ibukota, lebih baik lagi bila kita eksplorasi Ibukota Jakarta.

Karena ternyata ada tidak sedikit hal yang barangkali belum anda ketahui mengenai Ibukota. Ada tidak sedikit sekali lokasi wisata di Jakarta yang me sti dikunjungi. Selain lokasi wisata, ada tidak sedikit juga tempat santap enak di Jakarta yang me sti kita cobain.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5
Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

Berikut ini POKERTIAM sukses merangkum 41 tempat santap di Jakarta yang wajib anda cobain. Tentu saja sebetulnya masih ada tidak sedikit sekali tempat santap yang tidak kalah enaknya. Selain guna makan, pasti saja pun menjadi lokasi nongkrong anak-anak muda untuk menguras waktu bareng teman, atau pasangan.

Tempat Makan Enak di Jakarta, bila kamu mana saja yang sudah anda cobain? Atau anda punya rekomendasi tempat santap enak di Jakarta yang jauh lebih nyaman, murah dan gampang dijangkau? Yuk bagikan pun dengan kami.

13. Gado-Gado Bonbin

Siapa sih yang tidak kenal dengan gado-gado? Gado-gado adalah salah satu makanan kesayangan masyarakat kita, khususnya untuk sarapan atau santap siang.

Di Jakarta terdapat tempat santap enak gado-gado yang har us kamu cobain yakni Gado-gado Bonbin. Gado-gado ini disajikan dengan kecambah, diperbanyak kerupuk emping yang diguyur pakai saus kacang.

Lokasinya terdapat di Jalan Cikini IV No. 5, Jakarta pusat. Penampakan warung santap ini paling sederhana dari depan.

Gado-gado bonbin menjadi di antara tempat santap legendaris di Jakarta dan wajib anda coba! Bagi seporsi gado-gado ini mengandung potongan lontong dan sayuran, terdapat bayam rebus, kol, tahu, taoge dan tambahan separuh potong telur rebus. Tak tak sempat diatasnya diguyur dengan bumbu kacang, taburan melinjo melinjo dan kerupuk udang utuh.

Harga : Rp 20000,- / piring gado-gado

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

14. Boulevard Lounge

Kalau perut kamu lapar dan lokasi kamu sedang berada di area Senayan City XXI, silahkan mampir ke Boulevard Lounge. Ada tidak sedikit sajian lezat di kafe ini laksana Salt ‘n Pepper Fish Popcorn dan Chicken Waffle yang dapat dinikmati bersama teman.

Menu tumpuan di Boulevard Lounge ialah ‘Rosemary Chicken’ dan menikmatinya bareng segelas Mikado, minuman spesial dengan bahan utama alpukat dan cokelat.

Di samping menyajikan ragam menu yang buat lidahmu bergoyang, Boulevard Lounge juga akan bikin kerasan berlama-lama sebab suasananya nyaman dan nggak bising. Kafe ini pun ada di Mega Bekasi, Alam Sutera, dan Gading. Tapi tidak boleh sampai keasyikan terus ketinggalan nonton XXI-nya ya..

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

15. Joni Steak

Anda suka santap steak? Ada joni steak yang bisa kamu cobain. Joni steak adalah salah satu tempat santap enak di Jakarta yang menyajikan ragam steak lezat.

Joni steak sendiri telah membuka 3 cabang, yakni Joni Steak Pasar Baru, Joni Steak Gajah Mada, dan Joni Steak Kalimalang.

Joni Steak memberikan sejumlah pilihan daging steak laksana sirloin, tenderloin, wagyu, dan pun rib eye dengan opsi saus BBQ, mushroom, lada hitam, dan garlic. Di samping itu, restoran yang telah mulai buka semenjak tahun 2005 ini pun menawarkan menu ayam dan ikan.

Bagaimana? kita mau mengupayakan menu di Joni Steak Cafe?

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

Ada sejuta kisah dari ibukota. Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar nama Ibukota Jakarta? Tugu Monas? Ancol? Atau malah macet? Banjir? Apapun itu, itulah ibukota negara Indonesia anda ini. Hingga sekarang masalah macet, banjir dan ketimpangan belum dapat terurai. Namun pasti saja pemerintah terus berbenah, meskipun belum pun menunjukan ke arah yang lebih baik.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

Mari anda lupakan sejenak tentang permasalahan yang terdapat di Ibukota, lebih baik lagi bila kita eksplorasi Ibukota Jakarta. Karena ternyata ada tidak sedikit hal yang barangkali belum anda ketahui mengenai Ibukota. Ada tidak sedikit sekali lokasi wisata di Jakarta yang me sti dikunjungi. Selain lokasi wisata, ada tidak sedikit juga tempat santap enak di Jakarta yang me sti kita cobain.

Berikut ini HAPPYBET188 sukses merangkum 41 tempat santap di Jakarta yang wajib anda cobain. Tentu saja sebetulnya masih ada tidak sedikit sekali tempat santap yang tidak kalah enaknya. Selain guna makan, pasti saja pun menjadi lokasi nongkrong anak-anak muda untuk menguras waktu bareng teman, atau pasangan.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4
Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

Tempat Makan Enak di Jakarta, bila kamu mana saja yang sudah anda cobain? Atau anda punya rekomendasi tempat santap enak di Jakarta yang jauh lebih nyaman, murah dan gampang dijangkau? Yuk bagikan pun dengan kami.

Alamat Indomie Abang Adek: Jl. Mandala Utara No. 8 Grogol Jakarta Barat

11. Sate Maranggi Bu Yayah

Siapa sih yang tidak suka sate? Sate menjadi di antara kuliner Indonesia yang sangat gampang kita temui di masing-masing daerah, tidak terkecuali di Ibukota Negara kita, Jakarta.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

Ada satu tempat santap Sate enak di Jakarta yang har us kamu coba, yakni Sate Maranggi Bu Yayah yang didekat LMK PLN Duren Tiga, Jalan Laboratorium No. 3, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, sate ini adalah sate khas Purwakarta, tapi sebab memang enak makanya kini dimulai cabangnya di Jakarta Selatan.

Warung ini buka masing-masing hari dari jam separuh 11 siang hingga jam separuh 9 malam masing-masing hari, kecuali hari minggu. Tapi tak jarang warung ini telah tutup sebelum jam separuh 9, sebab dagangannya telah terjual habis. Sate Maranggi Bu Yayah meluangkan tiga jenis sate, terdapat sate ayam, sate domba dan sate sapi tanpa lemak. Harga 10 tusuk sate lumayan terjangkau, Rp 20 ribuan saja!

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

12. Ragusa

Saat cuaca sedang panas-panasnya seperti kini ini, kelihatannya enak banget bila makan es krim. Nah, kalau kamu mau santap es krim yang enak di Jakarta, Ragusa Cafe bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Ragusa menjadi tempat santap es krim di Jakarta yang paling romantis, dengan desain ala tahun 1930-an, kamu bisa menikmati ragam es krim disini, yakni es krim Italia.

Es krim yang me sti anda cobain ialah spaghetti ice cream. Lokasinya terdapat di Jalan Veteran 1 no. 10, Jakarta Pusat. Harga semangkuk es krim sangat mahal Cuma Rp 27.000. Kalau perut lapar, anda juga dapat mencicipi otak-otak, sate ayam dan asinan yang dipasarkan di luar.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

Ada sejuta kisah dari ibukota. Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar nama Ibukota Jakarta? Tugu Monas? Ancol? Atau malah macet? Banjir? Apapun itu, itulah ibukota negara Indonesia anda ini. Hingga sekarang masalah macet, banjir dan ketimpangan belum dapat terurai. Namun pasti saja pemerintah terus berbenah, meskipun belum pun menunjukan ke arah yang lebih baik.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

Mari anda lupakan sejenak tentang permasalahan yang terdapat di Ibukota, lebih baik lagi bila kita eksplorasi Ibukota Jakarta. Karena ternyata ada tidak sedikit hal yang barangkali belum anda ketahui mengenai Ibukota. Ada tidak sedikit sekali lokasi wisata di Jakarta yang me sti dikunjungi. Selain lokasi wisata, ada tidak sedikit juga tempat santap enak di Jakarta yang me sti kita cobain.

Berikut ini INDOBETPOKER sukses merangkum 41 tempat santap di Jakarta yang wajib anda cobain. Tentu saja sebetulnya masih ada tidak sedikit sekali tempat santap yang tidak kalah enaknya. Selain guna makan, pasti saja pun menjadi lokasi nongkrong anak-anak muda untuk menguras waktu bareng teman, atau pasangan.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3
Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

Tempat Makan Enak di Jakarta, bila kamu mana saja yang sudah anda cobain? Atau anda punya rekomendasi tempat santap enak di Jakarta yang jauh lebih nyaman, murah dan gampang dijangkau? Yuk bagikan pun dengan kami.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

8. Awan Lounge

Salah satu tempat santap enak di Jakarta dan pun nyaman dan seru ialah awan Lounge. Resto dengan konsep rooftop ini menjadi di antara tren anak-anak muda di Jakarta.

Di samping restoran ini, sebetulnya ada tidak sedikit resto dengan konsep rooftop lainnya, sebab memang restoran dengan konsep rooftop sedang booming.

Lokasi Awan Lounge terdapat di bilangan KH. Wahid Hasyim pun menawarkan pemandangan malam ibukota dari atap bangunan. Dengan sekian banyak pilihan makanan dan minuman yang disajikan di Awan Lounge, lokasi ini sesuai untuk melepas penat bareng teman dan kawan di akhir pekan.

Penat dan letih kerja sekitar seminggu ini tentu hilang andai kita santap dan merasakan pemandangan disini.

9. Colette & Lola

Colette & Lola menjadi tempat santap enak di Jakarta yang selanjutnya, restoran ini membawa tema yang paling unik, yakni cake yang berbentuk karakter figur kartun rekaan mulai dari Panda hingga dengan Lego!

Bagi pelanggan yang baru kesatu kesini, tentu sangat sayang sekali untuk mencicipi cake ini, sebab bentuknya yang imut dan menarik. Selain tersebut desain cafe ini pun sangat menarik.

Jadi, untuk anda yang kegemaran mem-posting potret di Instagram, lokasi ini me sti untuk anda kunjungi sebab sangat menarik! Kamu dapat upload-upload potret unik disini.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

10. Indomie Abang Adek

Cafe indomie abang adek menjadi di antara tempat santap murah di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan. Meskipun murah, namun tidak murahan.

Sajian berupa mie rebus dan mie goreng di Indomie Abang Adek sangat digemari oleh pengunjung, terutama untuk mereka yang gemar santap pedas.

Warung Indomie abang adek terdapat di pinggir jalan, sampai-sampai terkesan paling merakyat sekali. Tempat santap ini paling populer di kalangan anak muda Jakarta. Bagi tingkat kepedasan disini pun berbeda-beda, tergantung selera anda masing-masing, mulai tingkat pedas sedang, pedas garuk, pedas gila, hingga pedas mampus. Menu yang terakhir lebih sesuai disebut sebagai cabai gunakan Indomie ketimbang Indomie plus cabai. Konon, jumlah cabai yang dipakai untuk menu Indomie pedas dapat mencapai 100 biji. Pedasnya!!!

Gimana? Kamu inginkan nyonai mie super pedas? Atau pedas mampus? Wuaaahhh, pedaaas!

10 Tips Memulai Usaha Buat Kamu Pebisnis Pemula

Banyak dari anda yang memiliki mimpi menjadi entrepreneur atau wirausahawan. Jenis kegiatan ini memang menjanjikan kemerdekaan lebih, peluang berinovasi, sekaligus membuka lapangan kegiatan untuk masyarakat.

Namun Menurut Judibolawin engawali karier sebagai seorang wirausahawan bukan opsi yang mudah. Ada tidak sedikit yang harus anda persiapkan. Risiko yang mesti anda ambil juga tidak main-main, karena dengan kata lain kamu mesti mencungkil diri dari kenyamanan dan rasa aman menjadi karyawan. Agar anda lebih siap, di tulisan ini Hipwee akan mengulas 10 tips eksklusif buatmu yang baru kesatu kali berwirausaha.

10 Tips Memulai Usaha Buat Kamu Pebisnis Pemula
10 Tips Memulai Usaha Buat Kamu Pebisnis Pemula

1. Jangan membina lebih dari satu bisnis sekaligus. Yang sangat penting ialah fokus.

Mereka yang baru kesatu kali mengawali bisnisnya sendiri akan gampang tergoda untuk memungut setiap peluang yang melintas. Tapi, tidak boleh sampai anda terperdaya. Jaga fokusmu agar tidak bercabang. Jangan membangun lebih dari satu usaha sekaligus saat anda baru memulai, sebab ini bakal menyedot produktivitas dan efektivitasmu. Lebih baik fokuskan dirimu mengembangkan satu proyek bisnis lebih dahulu, sebelum anda melompat ke proyek selanjutnya.

2. Bangunlah usahamu dari sesuatu yang anda senangi.

Dalam mengawali suatu usaha, bangunlah menurut dari apa yang anda senangi, yang merupakan keunggulan atau bakatmu. Jangan mengawali bisnis melulu karena ia terlihat canggih atau punya potensi deviden yang luar biasa. Dengan menggarap yang anda suka, bisnismu malah punya peluang lebih besar guna sukses. Menciptakan usaha yang menguntungkan memang penting, namun lebih urgen lagi andai kamu senang mengelolanya dan membuatnya bertumbuh hari demi hari. Kalau hatimu gak terdapat di situ, anda gak bakal sukses.

3. Ketika ditanya, jelaskan ide bisnismu dengan lugas dan ringkas.

Selalu ada peluang tak tersangka untuk bertemu dengan calon investor maupun pelanggan yang potensial untuk bisnismu. Makanya, pastikan anda selalu siap guna mempresentasikan gagasan bisnismu pada mereka. Utarakan apa tujuan dari bisnismu, layanan yang ditawarkan, serta tujuan-tujuanmu lewat bahasa yang lugas dan ringkas. Pastikan pun penyampaianmu cocok dengan lawan bicaramu. Hindari bicara bertele-tele, sebab ini tak bakal membuatmu terlihat meyakinkan.

4. Sebagai pemula, anda masih butuh belajar tidak sedikit hal. Bergaullah dengan orang-orang yang lebih paham.

Tidak terdapat seorangpun yang memahami segalanya, jadi kamu pun gak butuh berlagak tahu semuanya. Mintalah saran dan masukan dari mereka yang anda anggap lumayan menguasai bidangnya. Pengetahuan mereka bakal memperkaya wawasanmu dan menolong mendidikmu menjadi pemimpin dan usahawan yang baik. Temukan orang-orang berhasil dan berwawasan yang punya kepentingan sama dan dapat menjadi teman yang ideal untuk bisnismu guna jangka panjang.

5. Bersikaplah “prihatin” dalam mengelola finansial usahamu.

Kesampingkan dulu untuk melakukan pembelian barang ini-itu ketika baru mengawali usaha. Kamu gak butuh langsung buat kantor yang bagus, atau melakukan pembelian barang pelengkapan yang sebetulnya belum dibutuhkan saat ini. Ingat, isi dompetmu ialah napas perusahaanmmu. Berlatihlah guna hemat. Perhatikan masing-masing rupiah yang anda hasilkan dan keluarkan. Kelola arus kas perusahaanmu secara efektif.

6. Ketika salah mengerjakan sesuatu, tidak boleh cuma ambil lalu. Catat kesalahanmu dan belajarlah dari situ.

Meskipun contohnya jurusanmu Ekonomi, tidak ada kitab tentang bisnis atau rencana usaha yang dapat memperkirakan masa mendatang atau serta-merta membuatmu menjadi pengusaha handal. Tidak ada jalan yang mulus atau eskalator mengarah ke sukses. Semuanya mesti dijalankan dengan kerja keras.

Sebagai wirausahawan, anda memang harus punya rencana saat hendak menjalankan usahamu. Tapi, tidak boleh pula menguras waktu melulu untuk menantikan saat yang tepat guna terjun. Kamu akan jadi pengusaha yang baik andai sudah ditempa di dunia usaha yang nyata. Yang sangat penting, belajarlah dari kesalahanmu dan tidak boleh pernah mengulangi kekeliruan yang sama.

7. Kamu tidak bakal mendapat modal dengan gampang

Saat mengawali usaha guna kesatu kalinya, tidak boleh mimpi bakal ada investor baik hati yang inginkan meminjamimu modal dengan gampangnya. Kaji ulang perkiraan dana yang diperlukan jika anda masih membutuhkan sejumlah besar modal untuk mengenalkan usahamu. Kamu melulu perlu menyederhanakan perkiraan sampai lumayan masuk akal sebagai usaha yang masih bakal dirintis.

Setelah kamu dapat melakukannya, barulah anda mencari teknik untuk memperlihatkan model bisnismu bisa sukses meski dengan modal cekak. Kalo anda memang layak, investor pun bakal datang dengan sendirinya, kok.

8. Jangan lupa, kesehatanmu pun penting!

Ya, anda jelas bakal lebih produktif dalam mengelola usahamun andai tubuhmu dalam suasana fit. Makanya, anda mesti menyimak kesehatanmu. Berwirausaha tersebut gaya hidup, bukan profesi dengan jam kerja yang gak dapat diganggu gugat. Jika anda bekerja hingga kelelahan, anda jsutru gak bisa bermanfaat dengan baik. Jadi, kerjakan pola santap yang sehat, berolahraga, dan luangkan waktu guna dirimu sendiri.

9. Kesuksesan tersebut lebih nikmat bila kamu mengusahakannya dalam diam

Antusiasmemu pada usaha yang sedang kamu rintis kadang buat kamu tidak sedikit membicarakannya pada orang-orang di sekitarmu. Rasa optimis tersebut penting, tapi tidak boleh sampai kamu malah termakan oleh omonganmu sendiri. Buatlah mereka terkesan bukan dengan wacana, tetapi dengan bukti nyata berupa usaha dan hasil.

10. Ketahuilah kapan waktunya berhenti.

Dalam menjalankan bisnis, kamu pun mesti beranggapan dan beraksi realistis. Saat usulan dan usahamu tersebut memang gak membuahkan hasil, anda mesti tahu kapan harus berhenti. Menuruti egomu sendiri melulu akan membuatmu terbenam lebih dalam. Alih-alih, duduk dan refleksikan seluruh yang telah anda lakukan. Temukan apa yang salah dan apa yang semestinya anda lakukan masa-masa itu.

Kegagalan memang pahit, namun itulah yang membuatmu berkembang. Manfaatkan kegagalanmu ini sebagai sarana belajar untuk membetulkan dirimu dan bisnis yang anda kerjakan di lantas hari.

Nah, setelah memahami tips di atas, gak perlu fobia lagi buat mengawali usahamu sendiri, ‘kan? Indonesia masih butuh tidak sedikit pengusaha muda laksana kamu!

7 Langkah Menghapus Jejak dari Pencarian Google

Di masa kini ini, keberadaan internet seolah nggak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia, baik untuk keperluan pencarian informasi, media sosial, melakukan pembelian barang dan aktivitas online lainnya. Salah satu mesin penelusuran yang tidak sedikit digunakan ialah Google. Sebagai perusahaan multinasional, Google mempunyai kewenangan guna menyimpan data pribadi setiap pemakainya, menilik kita pun telah memakai layanannya secara gratis. Hasilnya, sederet informasi yang dibutuhkan akan terpampang jelas dari sekian banyak data yang dikumpulkan, mulai dari alamat email, akun website jejaring sosial, bahkan potret hingga nomor kontak andai beruntung.

Namun Menurut Judi Online , bagaimana andai kita malah merasa tereksploitasi oleh internet dan menginginkan privasidengan menghilangkan jejak yang terekam oleh mesin pencarian? Belum lagi andai informasi data individu kita dimanfaatkan untuk destinasi negatif? Meski nggak gampang untuk menghapus seluruh informasi pribadimu dari internet, paling tidak anda sudah mengupayakan cara-cara yang sudah Hipwee Tips rangkum inilah ini.

7 Langkah Menghapus Jejak dari Pencarian Google
7 Langkah Menghapus Jejak dari Pencarian Google

1. Langkah mula jika kamu hendak ‘undur diri’ dari dunia maya ialah menghapus seluruh akun di website jejaring sosial, layanan jaringan sampai situs belanja online

Coba ingat-ingat, di akun mana saja anda yang tertera profilmu di dalamnya. Di samping akun jejaring sosial laksana Facebook, Twitter, LinkedIn dan Instagram, mungkin kamu masih mempunyai akun publik di situs laksana Tumblr, Google+, atau bahkan situs individu misalnya. Termasuk pun situs belanja online yang juga tidak boleh sampai terlewatkan.

Jika kamu hendak menghapus pencarian, gantilah penataan profil menjadi private atau pribadi. Atau, jika anda menginginkan namamu hilang sama sekali, inginkan nggak mau anda harus menghapus semua akun di situs-situs yang diikuti.

2. Menghubungi website bersangkutan untuk mau menghapus informasi individu yang tertera di sana

Hal ini terjadi andai kamu memiliki website pribadi atau perusahaan tempatmu bekerja yang menyematkan data dirimu. Nah, bila hendak menghapus posting forum, anda harus menghubungi webmaster dari website tersebut secara individual. Coba lihat di unsur ‘about us’ atau kontak pada halaman website untuk mengejar orang yang tepat guna dihubungi. Kalau nggak nemu juga, kamu dapat buka www.whois.com dan menggali kontak dari nama domain yang hendak dihubungi.

Meskipun operator situs individu nggak berkewajiban menghapus postingmu, tetaplah bersikap sopan dan nyatakan dengan jelas mengapa kamu hendak posting itu dihapus supaya mereka segera menindaklanjuti keluhanmu.

3. Pastikan nomor teleponmu aman dari penelusuran di internet dengan meminta pertolongan provider yang anda gunakan

Nomor telepon adalahsalah satu informasi yang sifatnya privasi dan layak anda amankan dari dunia maya. Cobalah meminta pihak provider guna menghapus informasi yang bersangkutan dengan nomor telepon pribadimu. Begitu pula dengan database pelanggan beda yang dapat membuat nama dan perincian informasi nomor teleponmu ditabung di internet. Hal ini dapat membantumu guna terhindar dari pihak-pihak iseng atau pihak nggak dikenal guna menghubungimu seenaknya.

4. Meski akun jejaring sosial telah dinonaktifkan, kadang data diri ataupun foto-fotomu masih dapat terlihat. Maka kerjakan penghapusan menggunakan tools yang terdapat di Google

Setelah menonaktifkan akun-akun yang anda miliki, usahakanlah mendeteksi saldo data pribadimu di internet dengan mengerjakan pencarian lewat nama akun sosial media, nama lengkap, atau nama panggilan. Jika anda masih menemukan potret pribadi atau data individu yang dirasa mengganggu, kerjakan penghapusan dengan tools yang terdapat pada Google.

Submit URL dari data yang hendak dihapus pada halaman tools removal di Google. Harapannya, Google akan memodernisasi servernya dan menghapus hasil penelusuran tembolok sehingga anda nggak lagi berhubungan dengan halaman. Meski nggak ada garansi Google bakal menghapus info tembolok, tapi teknik ini pantas dicoba.

5. Selalu hapus data setelah melakukan pembelian barang lewat online untuk menghindari informasi yang terekam di mesin pencarian

Biasanya, pembayaran yang sangat mudah dilaksanakan saat mengerjakan belanja online adalah dengan memakai ATM transfer atau memakai kartu kredit. Sama halnya laksana kartu kredit yang mengharuskanmu menyematkan data pribadi, terkadang kamu pun harus menyematkan konfirmasi pembayaran belanja online lewat ATM transfer tersebut, menyeluruh dengan nomor telepon dan alamat pengiriman. Makanya, masing-masing kali anda belanja online, usahakan guna langsung menghapus data dirimu, ya!

6. Jika anda malas menjalani proses yang panjang, mintalah pertolongan dari layanan pendataan data. Tapi berbayar, ya!

Untuk meyakinkan bahwa data pribadimu telah benar-benar terhapus dari internet, kamu dapat minta pertolongan layanan pendataan data guna menghapus data-data dirimu dari internet. Beberapa layanan pendataan data ini memang berbayar, tetapi hal ini dapat membantu anda yang benar-benar hendak menghilang dari internet. Salah satu contohnya ialah bantuan tools dari website yang bernama Deseat.me. Website ini memang memiliki keterampilan khusus guna menghapus seluruh data diri yang sudah kamu pakai mendaftar di internet.

7. Menghapus akun email juga dibutuhkan guna menghilangkan seluruh informasi yang berhubungan dengan email

Kamu butuh memantapkan diri saat memungut keputusan besar ini, menilik alamat email sangat dibutuhkan untuk menyokong kinerja kita, tanpa email anda akan paling kesulitan bersangkutan dengan orang lain.

Bergantung pada jenis akun email yang anda miliki, jumlah tahapan yang dibutuhkan untuk menghapus alamat email pun akan bervariasi. Pertama-tama, anda harus masuk ke akun lantas temukan penataan untuk menghapus atau memblokir akun. Beberapa akun bakal tetap terbuka sekitar waktu tertentu. Jadi, terdapat kesempatan andai kamu hendak mengaktifkannya kembali. Berhubung alamat email masih dibutuhkan untuk menuntaskan langkah-langkah sebelumnya, jadi pastikan tahapan ini dilaksanakan terakhir, ya.

Jika datang waktunya anda jengah dengan kehidupan di dunia maya dan hendak mengakhirinya, ingatlah guna bersabar menjalani prosesnya, jangan bercita-cita kamu dapat menyelesaikannya dalam sehari. Kamu juga harus menerima bahwa memang ada sejumlah hal yang nggak akan dapat terhapus secara permanen dari internet. Tetap jaga komunikasi, ya!

Pendakian Gunung Sindoro via Sikatok/Sigedang

Dikutip betwin188 Jalur pendakian gunung Sindoro via Sigedang adalah jalur lewat punggung gunung sebelah utara. Sigedang adalah sebuah desa di Wonosobo. Desa Sigedang masuk dalam kecamatan Tambi, kabupaten Wonosobo. Jalur ini dikenal sebagai jalur Sigedang atau Tambi atau dikenal juga jalur Sikatok.

Untuk mencapai desa Sigedang dari arah Wonosobo bisa naik bus jurusan Dieng, turun di pertigaan Rejosari arah ke Tambi.

BASECAMP JALUR SIGEDANG TAMBI
Basecamp di Sigedang adalah balai desa.

MEMULAI PENDAKIAN

Basecamp – Perkebukan Teh (30 menit) – Pos I (30 menit)
Dari basecamp kita akan berjalan melewati kebuh teh. Pemandangan kebun teh akan menyegarkan mata dan trek yang masih datar juga akan memudahkan kita.

Pos I – Pos II Gardu Pandang (30 menit)
Selanjutnya trek juga masih seputaran kebun teh.

Pos II – Pos III (30 menit)
Jalur dari Pos 2 menuju Pos 3 masih seputaran perkebunan.

Pos III – Watu Susu/Tebing Jeblugan Alit (3 jam)
Dari Pos 3 kita akan menanjak trek alam terbuka dan panjang. Namun jangan salah pemandangannya sungguh indah

Watu Susu – Puncak Alun-Alun/Segoro Wedi (1,5 jam) 
Dari Watu Susu kita akan melewati jalur yang lebih menanjak lagi. Untuk mencapai Segoro Wedi kita membutuhkan 1,5 jam saja

Dari puncak Segoro Wedi kita bisa menuju Pasar Setan 10 menit di sana kita juga bisa menemui makam Jogo Negoro. Di puncak Sumbing juga terdapat kawah yang masih aktif.

Kita kalkulasikan:

Basecamp – Perkebukan Teh (30 menit) – Pos I (30 menit)
Pos I – Pos II Gardu Pandang (30 menit)
Pos II – Pos III (30 menit)
Pos III – Watu Susu/Tebing Jeblugan Alit (3 jam)
Watu Susu – Puncak Alun-Alun/Segoro Wedi (1,5 jam)
TOTAL: 6,5 jam. Untuk estimasi waktu turun gunung sekitar 3-4 jam.

TIPS PENDAKIAN

  1. Pilihlah hari yang bagus untuk mendaki, usahakan jangan waktu hujan
  2. Latihan fisik seminggu sebelum hari H
  3. Persiapkan tim dan perlengkapan yang akan dibawa . Jangan lupa bawa sesuatu misal benda kesayangan atau tulisan untuk seseorang supaya bisa foto bareng saat di puncak
  4. Tim yang solid adalah 5-8 orang. Jika sedikit usahakan 3 orang (1 orang harus sudah pernah naik gunung)
  5. Jangan sepelekan keselamatan. Pakai sandal atau sepatu gunung dan jaket gunung. Bawa makanan dan air secukupnya jangan terlalu sedikit dan jangan terlalu banyak. Yang paling penting jangan melanggar peraturan dan jangan buang sampah di gunung
  6. Untuk pendakian Sindoro kita bisa naik pagi atau malam. Jika pagi bagusnya pukul 10-13. Jika malam 6-7
    Dirikan tenda di tempat yang datar dan usahakan diselimuti pohon atau semak supaya tidak terkena angin gunung langsung
  7. Jika ada anggota kelompok yang tidak bisa melanjutkan perjalanan sebaiknya ditemani. Atau jika sakit parah langsung beritahu dengan kelompok lain.

INFORMASI GUNUNG SINDORO
Nama: Gunung Sindoro
Ketinggian: 3.136 mdpl
Lokasi: Wonosobo, Temanggung
Tipe: Gunung berapi stratovolcano
Letusan terakhir: 1906
Kondisi: memiliki kawah, hutan, sabana, bukit, medan terjal bebatuan, masih kental dengan tradisi dan budaya
Jalur pendakian:

  • Jalur Kledung (Temanggung)
  • Jalur Sikatok/Sigedang-Tambi (Wonosobo) tercepat
  • Jalur Sibajak (Temanggung)
  • Jalur Jlumprit (Dusun Katekan)

Tarif daki: Rp 7.000/orang

TRANSPORTASI
Barat: Bus jurusan Purwokerto – Semarang
Timur: Bus jurusan Yogyakarta – Temanggung/Wonosobo

 

Bahaya Menahan Buang Air Besar Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Menahan buang air besar memang bukan perkara yang sepele sebab ketika seseorang menyangga buang air karena dalil tertentu justru dapat membahayakan kesehatan tubuhnya. Berikut ini Bahaya Menahan Buang Air Besar Bagi Kesehatan Tubuh Manusia. Tubuh memetabolisme segala nutrisi dan bahan makanan menjadi suatu kotoran yang mesti segera dilemparkan ketika telah mulai merasa hendak Buang Air. Hal ini perlu dilaksanakan segera sebab usus bukan sebagai penahan kontraksi yang kuat. Pada permasalahan tertentu saja dapat membuat usus terpapar peradangan kuat lagipula otot perut pun akan menahannya pula.

Ketika seseorang hendak membuang air besar maka kontraksi yang dikeluarkan di anus akan menyerahkan sinyal untuk otak yang nantinya akan menciptakan Anda hendak pergi ke toilet. Indocsn188 Jika masih ditunda maka otot perut dan usus bakal bekerja sarat untuk menahannya sampai-sampai bahaya serius dapat saja mendekat Anda. Memang bukan perkara mudah sebab dalam sejumlah waktu saat sedang serius mengikuti pekerjaan yang tidak memungkinkan guna ditinggal maka mau enggan harus menahannya dahulu.

Sebelum menyangga buang air besar tersebut banyak sekali orang merasakan kontraksi mula dengan menyangga kentut. Di bawah ini ada sejumlah penjelasan yang dapat membantu Anda kenapa perlu guna langsung melemparkan air besar itu tanpa mesti menahannya.

Bisa Berpotensi Kanker Usus. Bahaya yang kesatu ialah potensi terpapar kanker usus. Jika kita sering menyangga buang air besar ini sudah dijamin dalam jangka panjang akan terpapar masalah kesehatan serius ini. Ketika menyangga tentu saja otot usus bakal mengembang lantas membuat ruangan di dalam usus besar bakal penuh.

Hal ini akan merangsang sel kanker bakal tumbuh. Jika tidak dipedulikan dalam masa-masa yang lama bakal menjadi masalah yang paling besar. Seperti yang sudah diterangkan sebelumnya bahwa buang air besar adalahsalah satu teknik tubuh guna memperlancar metabolisme sehari-hari. Jika hingga terganggu maka sistem metabolisme tubuh lain pun akan terganggu.

Menimbun Sampah dan Bakteri. Tentunya yang namanya kotoran mesti langsung dilemparkan karena berisi tidak sedikit bakteri dan sampah di dalamnya. Sama halnya dengan buang air besar pada tubuh Anda, bila tidak dipedulikan untuk disangga sampai berjam-jam maka hasilnya ialah penumpukan kotoran dalam usus besar.

Proses pengeluarannya pun pun akan susah dikomparasikan dengan suasana yang normal. Selain tersebut tubuh mengolah sekian banyak  kebutuhan dan melemparkan sisa yang tidak dibutuhkan, dalam kotoran tidak jarang sekali ada sejumlah bakteri yang dapat mengancam tubuh dan bagaimana pun metodenya harus tetap dilemparkan dengan segar. Jika urusan ini tidak dilakukan dapat sangat berbahaya untuk tubuh. Inilah yang menjadi dalil mengapa kita perlu melemparkan segera kotoran yang terdapat di dalam tubuh.

Kematian. Walaupun kelihatannya terasa melebih lebihkan, namun akibat yang paling mencekam dari bahaya menyangga buang air besar ini ialah kematian. Ada sejumlah kasus di belahan dunia beda yang memakan korban jiwa dampak masalah buang air besar. Pada tahun 2013 kemudian di Amerika Serikat terdapat seorang pemuda yang tidak dapat buang air besar sekitar 8 minggu sebab masalah pencernaan yang dialaminya.

Namun naas pada hari-hari terakhirnya langsung meninggal. Kejadian ini membuat tidak sedikit orang menjadi sadar bahwa buang air besar adalah suatu keharusan yang mesti dilaksanakan walau sedang dalam suasana yang urgen sekalipun.

Hal ini sebab menyangkut kesehatan pada pemakainya, memang benar ketika melulu menahan sejumlah jam saja belum begitu terasa tetapi dalam jangka panjangnya bakal timbul masalah yang paling serius.Itulah sejumlah informasi mengenai bahaya menyangga buang air besar yang dapat Anda ketahui.

Pahami resikonya sampai-sampai Anda bukan lagi menahan melulu karena sedang bareng orang terkasih, lebih baik guna mampir sebentar ke toilet dan menghabiskan sejumlah menit saja daripada mesti menanggung efek resiko jangka panjangnya.

6 Cara Cari Uang Tambahan yang Cepat dan Nggak Butuh Modal

Semakin tinggi gaya hidupmu, semakin tidak sedikit deh duit yang terbit dari kantong. Akibatnya, kadang anda merasa butuh uang ekstra supaya hidup dapat tetap nyaman. Supaya kerjaan lancar, tugas-tugas tetap dikerjakan, dan nongkrong tetap jalan.

Tapi kadang anda bingung, gimana metodenya ya cari duit tambahan? Mau kerja part time, mungkin anda takut waktumu tidak sedikit tersita. Apalagi bila buka usaha sendiri.

6 Cara Cari Uang Tambahan yang Cepat dan Nggak Butuh Modal
6 Cara Cari Uang Tambahan yang Cepat dan Nggak Butuh Modal

Nggak usah bingung lagi, sebab kamu dapat mengambil ilham dari ide-ide Sedayubet bawah ini. Nah, gimana ya cari uang ekstra yang cepat namun gak butuh tidak sedikit modal? Yuk sontek caranya!

1. Bongkar isi lemari, sisihkan baju dan sepatu yang telah 3 bulan nggak pernah anda pakai. Tambahkan tas dan kitab bekasmu, dan anda sudah siap punya garage saleonline!

Kamu nggak butuh punya lapak besar untuk memasarkan barang-barang bekasmu. Sepatu, baju, tas dan buku-bukumu tentu laku kok dipasarkan online satu-satu. Kamu pun pun nggak butuh punya tidak sedikit kontak atau familiar sebagai empunya lapak online. Sekarang, anda tinggal pilih e-commerce saja, daftarkan barangmu, buka lapakmu, dan jual barangmu di sana.

Jangan tak sempat promosikan lapakmu ini di seluruh akun media sosial yang anda punya. Jangan melulu sekali saja, tapi sejumlah kali sehari (usahakan tidak boleh terlalu tidak jarang di Instagram, namun boleh lebih tidak jarang di Twitter, Path, dan Facebook). Bahkan anda bisa buat poster dengan desain unik atau kolase barang-barangmu agar orang juga senang menyaksikan promosimu. Yakin deh, dalam masa-masa satu bulan ke depan, anda akan sibuk kirim-kirim barang ke sekian banyak wilayah di Indonesia.

Malas jualan online, tapi justeru semangat buat garage sale beneran? Sip! Tak perlu tidak sedikit modal untuk mengadakan lapak garage sale, lumayan gunakan halaman depan atau ruang garasi rumahmu, kemudian atur meja, keranjang dan gantungan baju semenarik mungkin.

Kalau dagangan bekasmu tak lumayan banyak, anda juga dapat mengajak teman-temanmu join. Pasti garage sale anda akan lebih ramai dan seru.

2. Bagi yang suka menulis, kamu dapat mengirim tulisanmu ke media-media yang memang satu gaya dengan penulisanmu

Banyak timbulnya media online merupakan peluang emas yang nggak boleh disia-siakan begitu saja. Apalagi, untuk mengurangi pengeluaran, sebenarnya tidak sedikit media online ini yang meng-hire freelancers. Kamu dapat memilih sendiri media mana yang kira-kira satu gaya dengan penulisanmu. Di samping nggak menyita tidak sedikit waktumu, menjadi pengarang lepas juga dapat kamu pakai untuk mengasah keterampilan menulismu. Bisa anda tampilkan di CV juga, tuh.

3. Jadi volunter atau gabung di kru event-event besar, sesuai buat anda yang suka kerja lapangan

Acara-acara besar seperti musik, pesta rakyat film atau fashion pesta rakyat biasanya menyediakan lokasi untuk mereka yang hendak menjadi volunteer. Meski memang daily fee-nya tak seberapa besar, anda yang suka kerja lapangan bakal tetap punya kepuasan tersendiri. Minimal anda akan bisa makanan dan duit transport, jadi keinginanmu guna nongkrong-nongkrong terdapat yang mensponsori.

Belum lagi, kamu dapat berinteraksi dengan orang-orang baru. Ketemu orang terkenal, bahkan menimba empiris baru!

4. Kalau anda punya otak lumayan encer atau keterampilan lain di luar akademik, menjadi tentor privat pun nggak terlampau menyita waktumu

Kamu termasuk orang yang sabar, tak jenuh dengan pelajaran-pelajaran sekolah, dan punya benak yang lumayan encer? Kamu dapat membuka jasa sebagai tentor privat. Mengingat di luar sana ada tidak sedikit orang tua yang rela menerbitkan uang demi edukasi anak-anak mereka, jadi meski anda mengajar melulu 2 atau 3 jam anda tetap ditunaikan dengan lumayan layak. Di samping tak tidak sedikit menyita masa-masa dan anda pun lebih luwes dengan pekerjaan yang lain, menjadi guru tentor juga dapat memberikan kepuasan tersendiri dengan berbagi ilmu.

Untuk menjadi tentor privat pun nggak mesti mempunyai kacakapan dalam akademik, dapat saja anda yang memiliki keterampilan lain contohnya dalam urusan musik. Kalau saja anda mahir memainkan di antara jenis perangkat musik, entah tersebut biola, piano, atau gitar, anda tetap dapat membuka jasa guru les musik.

5. Usaha isi ulang pulsa tentu akan membuat anda sering dicari-cari orang

Coba bayangkan anda punya tidak sedikit teman, dan mereka seluruh sudah tentu mempunyai handphone. Dan masing-masing handphone temanmu itu juga pasti memerlukan pulsa. Membuka jasa pengisian pulsa, meski melulu memasarkannya ke teman-temanmu, anda tetap dapat meraup untung yang paling tidak meningkatkan isi kantong. Selain tersebut menjadi tukang isi pulsa juga dapat membuat anda sering dicari-cari oleh mereka, jadi anda tak butuh lagi menikmati mirisnya ponsel yang sepi pesan. Hehehe

6. Kamu juga dapat main software semacam Cash Tree. Cuma dengan menyimak artikel, saldomu bertambah. Easy money!

Kalau sebelumnya, kamu dapat menghasilkan duit dari jasa pengisian pulsa. Kali ini, malah kalian dapat mendapat pulsa cuma-cuma dari sebuah software semacam Cash Tree. Hanya dengan bermodal menginstall software ini, kemudian kamu mengikuti intruksi dari mereka, laksana membuka website atau menginstall software tertentu yang telah ditentukan, anda sudah langsung dapat mendapatkan poin guna ditukarkan dengan pulsa. Pulsa yang disediakan juga pelbagai dari Rp5000 hingga Rp50.000. Lumayan banget dong, anda jadi gak butuh ngeluarin ongkos buat pulsa lagi? Duitnya dapat dipakai beli es teh di kafe empat kali, tuh ;p Atau lebih baik lagi, ditabung.

Terakhir namun tak kalah penting, bila kamu hendak mencari uang ekstra yang cepat, pastinya anda tidak boleh buang-buang masa-masa lagi. Pilih salah satu teknik yang kira-kira unik hati kalian, praktikkan, dan tunggu masa-masa untuk merasakan keuntungannya.

Atau terdapat dari anda yang punya teknik lain? Coba deh share sama Hipwee dan pembaca lainnya. Semoga bermanfaat, selamat cari duit! <3

Cristiano Ronaldo memastikan untuk membersihkan identitasnya di tengah tuduhan perkosaan

Dilansir 828bet hari ini, Cristiano Ronaldo mengadakan konferensi pers publik pertamanya karena fakta bahwa polisi Las Vegas sebelumnya bulan ini membuka kembali penyelidikan 2009 atas tuduhan perkosaan yang ditentangnya. Nama besar Juventus diminta segera mengenai tuduhan itu, namun dia berbicara kembali dengan bantuan yang pada dasarnya berbicara tentang betapa menakjubkan gaya hidupnya.

dalam permintaan terakhir dari presser 10 menit – dijadwalkan menjelang pertandingan Juventus di Liga Champion melawan Manchester United besok – Ronaldo diminta secara khusus apa konsepnya tentang dugaan pemerkosaan yang diperkenalkan melalui Kathryn Mayorga, seorang wanita Amerika yang mengamati Ronaldo memperkosanya di sebuah kamar penginapan di Las Vegas pada tahun 2009, lalu membisikkan diamnya penggunaan penyelesaian non-pengungkapan bahwa pengacaranya sekarang menantang. Ronaldo menyeringai, tertawa, dan menunjukkan:

“Lagi, kamu tidak mendengarkan apa yang aku katakan. aku adalah pria yang bahagia. Kami melakukan observasi dua minggu di masa lalu, jika saya sekarang tidak jahat. Jadi saya bahagia, tentu saja, saya tidak akan berbohong pada situasi ini, saya sangat puas. Pengacara saya, mereka percaya diri dan tentu saja saya juga. pada dasarnya yang paling penting, adalah saya menikmati sepakbola, saya menikmati gaya hidup saya. Selebihnya, saya bahkan memiliki orang-orang yang berurusan dengan gaya hidup saya. Tentu saja, faktanya adalah selalu berada di tempat pertama. Jadi, saya baik. “

dalam pertanyaan lama, Ronaldo ditanya tentang menjadi manekin pekerjaan. Dia berkata:

“Saya tahu bahwa saya adalah contoh. saya tahu, seratus persen. Di lapangan dan di luar lapangan. Jadi saya selalu tersenyum, saya puas, saya diberkati karena saya bermain dalam keanggotaan luar biasa, saya memiliki unit keluarga yang luar biasa, saya sebenarnya memiliki 4 anak muda, saya cocok. Saya punya setiap hal kecil. Jadi waktu luang, itu tidak mengganggu saya. Saya sangat rapi. ”

Permintaan pertama dari konvensi klik menyinggung kesulitan selama dua bulan terakhir: Ronaldo kurang menguntungkan pada penghargaan dan “pertanyaan,” yang pasti disebutkan tuduhan itu. Dia diminta jika itu menciptakan masalah baginya:

“Ini mungkin bukan komponen yang paling penting. Saya tidak lagi marah tentang penghargaan individu. Dua bulan terakhir saya di Juve berubah menjadi mengherankan. setiap hal kecil telah lama berlalu dengan rapi. adaptasi telah lama berjalan dengan cerdas. Penghargaan tidak menyarankan semua hal. Itu bukan masalah. ”

Relaksasi dari presser hampir tidak menyimpang dari pertanyaan pra-pertandingan biasa dalam hal kompetitor. mungkin seseorang mungkin bertanya mengapa dia tidak menuntut Der Spiegel jika laporan mereka berubah menjadi tidak akurat.

memakai berita Video Hub mungkin produsen media olahraga paling ikonik. Diciptakan pada tahun 1886, mengenakan berita menawarkan tergantung pada sudut pandang pada beragam olahraga melalui pencatatan digital terdepan pada semua sistem penting.

“Saya tidak akan berbohong selama situasi ini,” Ronaldo berbicara tentang pada konferensi informasi tentang kesesuaian Liga Champions antara kru Italia, Juventus, dan mantan klub Manchester United di Trafford kuno pada hari Selasa. “Saya sangat kecewa. Pengacara saya, mereka yakin dan tentu saja saya juga. mungkin yang paling penting, apakah saya mendapat manfaat dari sepakbola, saya menikmati hidup saya. Kenyamanan, saya benar-benar memiliki orang-orang yang fokus pada gaya hidup saya.

E-book Jerman Der Spiegel pertama kali melaporkan klaim, yang juga menyelimuti rekomendasi Ronaldo membayar Ms Walikota $ 375. “000 pada tahun 2010 sebagai bagian dari penyelesaian privasi, mencegahnya dari mempublikasikan tuduhan itu. Ms Mayorga mengajukan gugatan dalam percobaan untuk membatalkan penyelesaian itu, sementara polisi Las Vegas telah membuka kembali penyelidikan.

 

Cristiano Ronaldo berbicara tentang tuduhan pemerkosaan di konferensi pers Juventus

Dilansir betwin188 Cristiano Ronaldo berbicara secara terbuka tentang beberapa tuduhan perkosaan selama konvensi berita hari Senin menjelang Liga Champion Juventus bersama dengan mantan anggotanya, Manchester United.

Ronaldo membahas penyelidikan polisi yang dibuka kembali di Las Vegas tepat ke keluhan 2009 yang melibatkan Kathryn Mayorga, yang mengatakan dia berubah menjadi diperkosa dengan bantuan pemain sepak bola Portugal.

“Kenyataannya adalah selalu berada di tempat pertama,” kata Ronaldo pada hari Senin.

Ini berubah menjadi pertama kalinya Ronaldo secara resmi menanggapi tuduhan tersebut mengingat dia membuat pernyataan melalui Twitter pada 3 Oktober, di mana dia, dengan tegas “menolak tuduhan dan menyebut perkosaan.” Kejahatan yang kejam yang terjadi di oposisi t segala sesuatu yang saya dan percaya. “

Sebagian besar profesional hukum Ronaldo di Las Vegas, Peter S. Christiansen, mengakui sebelumnya bulan ini bahwa Ronaldo dan Mayorga telah mencapai kontrak pengungkapan pada tahun 2010, 12 bulan setelah pengaduan diajukan.

Pada hari Senin, Ronaldo mengabaikan pertanyaan tentang kasus tersebut.

saya pria yang puas, “Ronaldo berbicara tentang.” Kami melakukan komentar dua minggu di masa lalu, jika saya tidak korup. saya merasa nyaman. Dari jalan, saya sekarang tidak akan berbohong dalam keadaan ini. Saya sangat senang. Pengacara saya, mereka percaya diri dan tentu saja saya juga.

pada dasarnya yang paling penting adalah saya menikmati sepak bola, saya menikmati gaya hidup saya. Kenyamanan, saya memiliki individu yang fokus pada hidup saya. Tentu saja, aktualitasnya selalu datang di posisi pertama. Jadi, saya baik-baik saja.

saya tahu saya adalah ilustrasi. saya tahu, seratus persen. di dalam lapangan dan di luar lapangan. Jadi saya selalu tersenyum, saya orang yang puas, saya diberkati karena saya bermain di klub yang menarik, saya memiliki keluarga yang luar biasa, saya sebenarnya memiliki empat pemain muda, saya cocok.

“Sebenarnya saya punya segalanya. Jadi waktu luang, tidak akan campur tangan dengan saya. Saya sangat, sangat baik.”

sebelumnya dalam konferensi pers, Ronaldo menghindari pertanyaan tentang Madrid yang tepat, yang telah berjuang musim ini dalam pandangan bahwa alirannya ke Italia.

“Saya tidak ingin mengevaluasi Juve dan tepat, mereka masing-masing peralatan golf yang luar biasa,” dia berbicara tentang. “Ini adalah bagian baru dalam gaya hidup saya. Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan peralatan golf lainnya. Kritik terhadap klub lain tidak menghabiskan waktu saya dan saya bukan orang yang tepat untuk membahasnya.”

Cristiano Ronaldo tidak memberi peringkat tetapi ia menjadi pria kunci dalam efisiensi Juve premier-nya hingga saat ini. foto dengan bantuan foto-foto Gabriele Maltinti

Dia, meskipun faktanya, berbicara dengan sayang tentang klub-klubnya yang lain, United, maju untuk pertama kalinya kembali di Trafford karena alasan 2013.

Dia mengamati bahwa dia tidak akan merayakan jika dia peringkat setelah menolak untuk mencapai hal itu ketika dia menemukan internet untuk Madrid sejati dalam pertandingan penutupan Liga Champions-16 di stadion 5 tahun yang lalu.

itu khusus bagi saya untuk datang ke Manchester, “kata Ronaldo.

“Di sini, saya memiliki banyak ingatan tentang kemenangan dan kasih sayang dan khususnya dengan Sir Alex Ferguson, kepada siapa saya mengirim pelukan besar. Dia adalah seseorang yang sangat membantu saya.”

Ronaldo berubah menjadi juga bertanya tentang kontroversi seputar Penghargaan Puskas untuk tujuan yang paling diinginkan musim ini.

Tendangan kerasnya yang luar biasa untuk Madrid yang tepat terhadap Juventus menjadi tidak dihiraukan serangan Mo Salah, tetapi Ronaldo bersikeras bahwa dia tidak peduli tentang penghinaan itu.

“Saya merasa di sini sekarang bukan pada dasarnya yang paling penting,” katanya. “Saya tidak lagi terobsesi dengan penghargaan individu. Saya harus menjadi focal point.

“Dua bulan terakhir di Juve brilian. Saya menikmati banyak bermain di sana. Semuanya berjalan dengan baik, grup ini mengejutkan.

“Penghargaan untuk saya tidak menyarankan setiap hal kecil. Ini membantu dan mereka layak, tetapi mereka bukan obsesi. Saya memilih banyak piala, jadi tidak ada kesulitan.”