Mengatasi Kesedihan karena Kehilangan Anjing Anda

Hilangnya hewan peliharaan bisa sangat menghancurkan! Saya berbicara dari pengalaman. Saya Ibu Sugar. Saya sudah dan akan selalu mencintai binatang. Saya kehilangan Gula kecil saya pada tanggal 2 Oktober 2008, hanya sebulan sebelum ulang tahunnya yang ke-12 .. Gula adalah anjing yang manis dan manis. Kami mendapatkannya dari toko hewan peliharaan pada tahun 1997 saat berusia 6 minggu. Dia mematikan suamiku di minggu pertama! Saya tinggal di rumah bersamanya selama sekitar satu minggu untuk menjalin ikatan dengannya dan membawanya ke rumah barunya. Dia beradaptasi dengan sangat cepat dan segera menjalankan rumah … secara harfiah! Naik turun tangga, melompat di sofa dan dia suka bersembunyi dan melompat keluar pada Anda!

Anjing kecil ini mengubah seluruh hidup saya. Ketika dia berusia sekitar 2 tahun, kami memutuskan untuk memberinya teman, shih-tuz yang lain. Kami mendapat shih-tzu kecil hitam dan putih yang tampan yang kami beri nama Domino. Mereka dengan cepat terikat dan menjadi tidak terpisahkan. Ketika saya duduk dan menulis, saya bisa merasakan emosi saya mengaduk ketika saya mengingat 2 Oktober 2008.

Pada bulan-bulan sebelum kematiannya, Gula masuk dan keluar dari rumah sakit hewan. Dia banyak batuk dan sedang dalam pengobatan. Saya sangat berhati-hati untuk memberinya obat tepat waktu. Tampaknya tidak ada yang berhasil ketika dia sakit. Dia telah diberi oksigen selama beberapa jam dan akhirnya saya diizinkan membawanya pulang. Saya tidak bisa tidur selama 2 hari. Ketika saya tidur, saya tidur di sofa dengan dia dan ranjang kecil Domino tepat di samping saya. Saya terbangun untuk menemukannya di ranjang Domino di sebelahnya. Dia belum pernah melakukan itu sebelumnya. Tempat tidur hanya dirancang untuk satu anjing, tetapi entah bagaimana dia berhasil memeluknya. Saat itulah hatiku mulai tenggelam dan perasaan sedih yang luar biasa menghinggapiku. Saya tahu bahwa dia akan mengucapkan selamat tinggal padanya. Saya dengan baik mengambilnya dan membawanya ke atas dan menempatkannya di tempat tidur saya di sebelah saya. Aku bisa mengingat matanya di mana memicingkan mata dan menatapku. Saya menciumnya dan mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya dan dia bisa pergi sekarang. Dia sangat kesakitan. Setiap kali dia mengunyah, tubuh mungilnya akan bergetar.

Ketakutan aku membawanya ke lantai bawah dan memanggil putraku. Persis ketika saya duduk dia semua kakinya tampak seperti memberi di bawah dia dan dia ketika rata di lantai. Kami membawanya ke rumah sakit hewan beberapa blok jauhnya dan menunggu sementara mereka menstabilkannya. Mereka mengatakan kepada saya bahwa dia sangat sakit dan membutuhkan perawatan dan biayanya sekitar $ 2.000. Begitu sampai di rumah, saya ingat bisa melihat cincin pernikahan saya … ya, saya akan menjualnya jika saya bisa mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk perawatannya.

Adik saya, penyakit Sugar di rumah sakit merambat ke rumah saya. Saya ingat duduk di meja di Internet mencoba mencari tempat untuk menjual cincin kawin saya. Ketika itu terjadi … telepon berdering. Saya melihat kata-kata Rumah Sakit Hewan PG menemukan telepon. Saya mengizinkan dan saudara perempuan saya terus mengatakan kepada saya untuk menjawab telepon. Aku mengambilnya dan sebuah suara lembut berkata, aku minta maaf tapi Sugar sudah lewat. Saya tidak ingat apa yang terjadi selanjutnya karena saya pingsan, ketika saya datang juga saya diberitahu bahwa saya telah meraih Domino dan meremasnya begitu ketat sehingga seseorang harus mengeluarkannya dari tangan saya.

Saya merasa seperti akan mati! Rasa sakit itu tidak pernah kurasakan. Saya pikir saya mengalami serangan jantung … tetapi segera menyadari bahwa itu adalah patah hati saya! Saya tidak bisa makan atau tidur selama beberapa hari. Saya merasa bersalah. Meskipun, siapa pun yang mengenal saya akan memberi tahu Anda bahwa anjing saya memiliki kehidupan yang indah. Mereka memiliki kursi cinta mereka sendiri yang saya beli untuk diletakkan di depan jendela besar sehingga mereka bisa memanjat pada segel jendela dan melihat keluar, tempat tidur nyaman yang bagus dan tidak pernah melewatkan janji dokter hewan atau perawat. Saya tahu bahwa saya merawat Gula dengan baik, tetapi saya masih merasa bahwa saya seharusnya melakukan lebih banyak.

Beberapa hari berikutnya di mana sangat sulit. Hal pertama yang saya perhatikan adalah tidak ada gonggongan untuk pergi keluar. Gula adalah pemimpin dan Domino adalah pengikut. Dia adalah orang yang akan menyalak keras dan datang dan menjemputmu jika perlu ketika dia ingin keluar. Gula saya sudah dikremasi. Saya kemudian beralih ke Tuhan. Saya memintanya untuk menghilangkan rasa sakit ini, dan dia melakukannya. Saya memintanya untuk membantu saya menangani ini dan dia melakukannya. Saya online dan pergi ke setiap blog atau ruang obrolan yang bisa saya temukan untuk berbicara dengan orang-orang yang mengalami kehilangan, dan membaca cerita mereka, sangat membantu. Saya menyadari bahwa saya bukan satu-satunya yang sedang berduka peliharaan.

Anda membaca ini karena Anda kehilangan hewan peliharaan atau Anda memiliki hewan peliharaan yang sangat sakit. Untuk menghibur Anda, izinkan saya hanya mengatakan, saya sangat menyesal atas kehilangan Anda … dan ya, saya tahu apa yang Anda alami. Saya mendaftar beberapa hal yang telah membantu saya melalui proses berduka saya, dan berharap itu akan membantu Anda.

Rasa sakit:

Rasa sakitnya hampir sulit untuk ditanggung, tetapi Anda akan baik-baik saja. Menangis sebanyak yang Anda butuhkan juga, percayalah ini membantu. Saya berjuang sampai tidak ada lagi air mata.

Barang-barang peliharaan Anda:

Jangan segera singkirkan barang-barang peliharaan Anda. Anda akan berpikir melihat mangkuk kecil mereka, mainan atau selimut akan membuatnya lebih buruk. Bukan itu. Hal pertama yang saya lakukan adalah mengambil gambar Sugar dari screen saver saya di komputer saya dan mengantongi mainan kecilnya, dan barang-barang lainnya dan memasukkannya ke dalam tas. Saya merasa terburuk! Rasanya seperti aku menyembunyikan keberadaannya. Aku meletakkannya kembali di screen saver dan meletakkan semua barangnya di ranjangnya. Saya memberi Domino selimutnya. Sulit melihat barang-barang ini setiap hari, tetapi seiring berjalannya waktu saya mulai menerima kehilangan saya. sudah lebih dari setahun sekarang dan saya telah menyimpan barang-barangnya. Kotak kremasi Sugar berada di lemari kurio saya dengan gambar yang ditampilkan di profil saya di atasnya. Ketika Anda berjalan dengan matanya tampaknya mengikuti. Suami saya dan saya masih berbicara dengannya. Sekarang ada senyum di wajah saya ketika saya melihatnya menatap saya dan saya berterima kasih kepada Tuhan atas hak istimewa untuk memilikinya dalam hidup saya.

Jangan salahkan dirimu!

Rasa bersalah bisa menjadi kuat. Itu bukan salahmu dan kamu tidak melakukan kesalahan. Sama seperti kita manusia dilahirkan dan akan mati suatu hari nanti … begitu juga hewan peliharaan kita. Ingatlah bahwa hewan peliharaan Anda adalah hadiah dari Tuhan, dan suatu hari akan kembali kepadanya. Setelah kematian Sugar, saya tidak mengerti mengapa ini terjadi pada saya. Saya harus menarik diri keluar dari rasa bersalah dan mengerti bahwa saya tidak melakukan kesalahan. Saya menjadi sangat protektif terhadap Domino. Jika dia batuk, aku akan membawanya ke dokter hewan. Saya takut dia akan mati juga.

Yang paling penting

Jangan biarkan orang lain memutuskan bagaimana Anda harus bersedih. Terkadang orang tidak peka terhadap perasaan seseorang saat kehilangan hewan peliharaan. Mereka akan mengatakan hal-hal seperti, "itu hanya seekor anjing"! Kepada orang-orang ini saya katakan sebagai – Anatole France mengatakan: "Sampai seseorang mencintai binatang, bagian dari jiwa seseorang tetap tidak terbangun". Saya mengatakannya kepada saya beberapa kali dan itu membuat saya marah. Naluri pertamaku adalah menyerang orang ini. Saya dengan sopan memberi tahu mereka bahwa apa yang mereka sebut, "hanya seekor anjing", adalah anggota keluarga yang sangat saya cintai.

Waktu menyembuhkan

Memang benar, waktu memang pulih. 'Kamu akan tersenyum lagi, kamu akan memiliki hari-hari bahagia dan kamu akan melanjutkan hidupmu. Namun, Anda tidak akan pernah melupakan hewan peliharaan Anda yang berharga … dan Anda seharusnya tidak melakukannya. Butuh sekitar satu bulan bagi saya untuk datang. Saya benar-benar keluar dari situ. Setiap kali seseorang memberi saya belasungkawa, saya akan memikirkannya dan menangis. Saya tahu bahwa saya harus melepaskan diri dari depresi yang perlahan merayap. Saya melanjutkan kegiatan sehari-hari dan mulai memberi Domino banyak perhatian. Minggu pertama setelah dia lewat, saya akan bermimpi tentang dia setiap malam. Mereka akan dipenuhi mimpi yang menyenangkan dengan dia berlari dan mengejar Domino. Saya hanya akan terbangun untuk menyadari bahwa dia tidak lagi bersama saya.

Temannya tertinggal

Domino 2 tahun lebih muda dari Gula. Dia sudah dewasa ketika saya mendapatkannya sekitar 6 minggu. Dia seperti ibu kecil. Dia mengajarinya semua trik mengemis kecilnya yang licik … dan dia belajar dengan baik! Beberapa hari setelah dia lewat, dia mulai mengendus-endus di sekitar rumah dan banyak menangis. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan memanggil dokter hewan saya karena dia mulai mengunyah kakinya. Saya membawanya dan dia menjelaskan bahwa dia tahu dia pergi … tetapi tidak mengerti di mana. Anda tidak dapat menjelaskan kepada seekor anjing bahwa pasangannya telah mati. Itu menyentuh dan pergi selama beberapa bulan dengan dia terus-menerus mengendus dan mencari. Dia kemudian menjadi sangat tidak lagi bermain, tidak ada menggonggong. Dokter hewan saya mengatakan bahwa seiring waktu dia akan menjadi lebih baik … dan dia melakukannya. Sekarang dia adalah bos! Saya memberinya boneka anjing untuk tidur dengannya dan itu telah membantu. Kami mengizinkannya tidur di tempat tidur kami selama sekitar 2 minggu setelah kematiannya. Saya tidak tahu apakah itu untuk menghibur saya atau dia.

Haruskah Anda mendapatkan anjing lain?

Keputusan itu sepenuhnya terserah Anda. Kami berencana untuk mendapatkan anjing lain di masa depan. Namun, kita akan mendapatkan anjing perlindungan. Kami ingin memberikan rumah yang baik untuk seekor anjing yang membutuhkan. Ini akan menjadi pilihan yang sulit karena saya alergi terhadap anjing. Saya memilih jenis shih-tzu karena mereka tidak menumpahkan. Saya akan memeriksa situs penyelamatan shih-tzu ketika saya siap untuk mengadopsi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk datang ke hub saya dan membaca kisah saya. Saya harap beberapa informasi ini akan membantu Anda. Saya menemukan situs web yang bagus ini beberapa hari sebelum Sugar berlalu. Ini disebut Dognamic, dan itu seperti Myspace atau Facebook untuk anjing. Ini benar-benar membantu saya saat dalam proses berduka. Semua orang sangat prihatin dan berbagi kisah mereka. Saya senang menerima email untuk Domino dari doggies lain yang telah kehilangan pasangannya. Saya masih anggota.

Artikel ini berasal dari Poker Online yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *