https://828bet.club/

Cristiano Ronaldo memastikan untuk membersihkan identitasnya di tengah tuduhan perkosaan

Dilansir 828bet hari ini, Cristiano Ronaldo mengadakan konferensi pers publik pertamanya karena fakta bahwa polisi Las Vegas sebelumnya bulan ini membuka kembali penyelidikan 2009 atas tuduhan perkosaan yang ditentangnya. Nama besar Juventus diminta segera mengenai tuduhan itu, namun dia berbicara kembali dengan bantuan yang pada dasarnya berbicara tentang betapa menakjubkan gaya hidupnya.

dalam permintaan terakhir dari presser 10 menit – dijadwalkan menjelang pertandingan Juventus di Liga Champion melawan Manchester United besok – Ronaldo diminta secara khusus apa konsepnya tentang dugaan pemerkosaan yang diperkenalkan melalui Kathryn Mayorga, seorang wanita Amerika yang mengamati Ronaldo memperkosanya di sebuah kamar penginapan di Las Vegas pada tahun 2009, lalu membisikkan diamnya penggunaan penyelesaian non-pengungkapan bahwa pengacaranya sekarang menantang. Ronaldo menyeringai, tertawa, dan menunjukkan:

“Lagi, kamu tidak mendengarkan apa yang aku katakan. aku adalah pria yang bahagia. Kami melakukan observasi dua minggu di masa lalu, jika saya sekarang tidak jahat. Jadi saya bahagia, tentu saja, saya tidak akan berbohong pada situasi ini, saya sangat puas. Pengacara saya, mereka percaya diri dan tentu saja saya juga. pada dasarnya yang paling penting, adalah saya menikmati sepakbola, saya menikmati gaya hidup saya. Selebihnya, saya bahkan memiliki orang-orang yang berurusan dengan gaya hidup saya. Tentu saja, faktanya adalah selalu berada di tempat pertama. Jadi, saya baik. “

dalam pertanyaan lama, Ronaldo ditanya tentang menjadi manekin pekerjaan. Dia berkata:

“Saya tahu bahwa saya adalah contoh. saya tahu, seratus persen. Di lapangan dan di luar lapangan. Jadi saya selalu tersenyum, saya puas, saya diberkati karena saya bermain dalam keanggotaan luar biasa, saya memiliki unit keluarga yang luar biasa, saya sebenarnya memiliki 4 anak muda, saya cocok. Saya punya setiap hal kecil. Jadi waktu luang, itu tidak mengganggu saya. Saya sangat rapi. ”

Permintaan pertama dari konvensi klik menyinggung kesulitan selama dua bulan terakhir: Ronaldo kurang menguntungkan pada penghargaan dan “pertanyaan,” yang pasti disebutkan tuduhan itu. Dia diminta jika itu menciptakan masalah baginya:

“Ini mungkin bukan komponen yang paling penting. Saya tidak lagi marah tentang penghargaan individu. Dua bulan terakhir saya di Juve berubah menjadi mengherankan. setiap hal kecil telah lama berlalu dengan rapi. adaptasi telah lama berjalan dengan cerdas. Penghargaan tidak menyarankan semua hal. Itu bukan masalah. ”

Relaksasi dari presser hampir tidak menyimpang dari pertanyaan pra-pertandingan biasa dalam hal kompetitor. mungkin seseorang mungkin bertanya mengapa dia tidak menuntut Der Spiegel jika laporan mereka berubah menjadi tidak akurat.

memakai berita Video Hub mungkin produsen media olahraga paling ikonik. Diciptakan pada tahun 1886, mengenakan berita menawarkan tergantung pada sudut pandang pada beragam olahraga melalui pencatatan digital terdepan pada semua sistem penting.

“Saya tidak akan berbohong selama situasi ini,” Ronaldo berbicara tentang pada konferensi informasi tentang kesesuaian Liga Champions antara kru Italia, Juventus, dan mantan klub Manchester United di Trafford kuno pada hari Selasa. “Saya sangat kecewa. Pengacara saya, mereka yakin dan tentu saja saya juga. mungkin yang paling penting, apakah saya mendapat manfaat dari sepakbola, saya menikmati hidup saya. Kenyamanan, saya benar-benar memiliki orang-orang yang fokus pada gaya hidup saya.

E-book Jerman Der Spiegel pertama kali melaporkan klaim, yang juga menyelimuti rekomendasi Ronaldo membayar Ms Walikota $ 375. “000 pada tahun 2010 sebagai bagian dari penyelesaian privasi, mencegahnya dari mempublikasikan tuduhan itu. Ms Mayorga mengajukan gugatan dalam percobaan untuk membatalkan penyelesaian itu, sementara polisi Las Vegas telah membuka kembali penyelidikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *