6 Alasan di Balik Sikap Kekanak-kanakan Cowok Masih Ada Meskipun Dia Udah Dewasa

Ketika anda menjalani sebuah hubungan, tentu ada satu ketika di mana anda nggak menyenangi sikap atau urusan dari pasanganmu. Khusus guna cewek, seringkali satu urusan yang nggak digemari dari kekasihnya ialah sikap kekanak-kanakan yang terkadang muncul. Mulai dari mengerjakan hal-hal tak waras laiknya anak-anak sampai bermain game hingga lupa waktu.

Hal-hal berikut yang kadang menciptakan cewek sebal karena rasanya telah bukan masanya lagi cowok mengerjakan hal-hal semacam itu. Namun namanya pun cowok, sikap kekanak-kanakannya agaknya nggak akan sepenuhnya hilang. Pasti terdapat saja ketika di mana sikap tersebut muncul lagi. Kok dapat gitu ya? Nah daripada bingung, kali ini sedayubet bakal mengulasnya. Inilah 6 dalil mengapa sikap kekanak-kanakan cowok masih terdapat meskipun ia telah tumbuh dewasa.

1. Memori masa kecil bakal keseruan dan kebahagiaan bermain bareng teman-teman tidak jarang teringat dalam kepala. Kenangan tersebut sukar terlupa!

6 Alasan di Balik Sikap Kekanak-kanakan Cowok Masih Ada Meskipun Dia Udah Dewasa
6 Alasan di Balik Sikap Kekanak-kanakan Cowok Masih Ada Meskipun Dia Udah Dewasa

Nggak dapat dipungkiri bahwa masa kecil ialah masa di mana hidup ini terasa estetis dijalani. Masa kecil diisi dengan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan; bermain masing-masing waktunya, hidup tanpa tanggungan, diperbanyak dengan keadaan hati yang tidak jarang kali riang. Maka dari tersebut cowok tidak jarang kali menyimpan memori estetis masa kecilnya dalam-dalam.

Kenangan ini acap kali hadir dalam memori cowok, dan saat muncul seringkali dia mulai tergoda pulang untuk mengerjakan keseruan yang dulu sudah ia lakukan.

2. Saat kecil dia tidak jarang dimanja oleh orangtuanya, sehingga saat besar sifat manjanya masih terbawa-bawa

 

Beberapa anak laki-laki sering mendapat perhatian lebih dari orang tua –khususnya ibunya. Nah terkadang saking kelewat dimanjanya, perlakuan itu membentuk jati diri cowok hingga kadang terbawa sampai dewasa. Ada sejumlah cowok yang ke mana-mana mohon ditemenin, mohon dimasakin, mohon dipijitin, dan beda sebagainya –yang mana urusan itu terpengaruh dari teknik didik orang tuanya.

3. Bisa jadi masa-masa kecil dia merasakan ‘masa kecil tidak cukup bahagia’. Nggak heran bila saat dewasa tingkah lakunya agak tidak banyak bocah

 

Latar belakang orang beragam. Nggak seluruh orang mempunyai masa kecil selayaknya masa kanak-kanak pada umumnya. Pasti terdapat saja yang masa kecilnya beda, contohnya ada dari mereka yang ketika kecil belum masa-masa bermainnya belum terpuaskan betul. Barangkali atas dasar itulah, ketika dewasa, ketika yang lainnya telah nggak tertarik lagi bermain-main, mereka tetap disubukan dengan menggali apa yang nggak dia rasakan ketika kecil. Mereka berjuang mengubah masa kecilnya ketika mereka telah dewasa.

4. Sifat kekanakannya dapat jadi diakibatkan karena rasa nyaman yang berlebihan ketika bersamamu. Seperti yang ia rasakan ketika bareng ibunya dulu

 

Sifat kekanak-kanakan cowok acapkali hadir saat ia sedang berduaan denganmu. Mulai dari menyandarkan kepalanya di bahu atau pahamu, memelukmu erat, menciumi pipimu, dan beda sebagainya. Kemanjaan ini muncul dapat jadi sebab ia telah merasa nyaman denganmu. Saking nyamannya ia rela mencopot sifat maskulinnya yang biasa ia tunjukkan. Tentu saja, urusan ini serupa dengan anak kecil ketika bareng dengan ibunya. Yap! Dia telah nyaman dengan kasih sayang yang anda berikan.

5. Cowok tidak jarang bermain game atau futsal dibanding menemanimu. Maklumi saja, untuk cowok kegemaran akan tidak jarang kali menjadi kesukaan yang sulit tergantikan

 

Sikap kenakan yang tidak jarang buatmu sebal ialah lebih memilih hobinya daripada menemanimu berkegiatan. Kamu barangkali suka dongkol dampak sering merasa dicuekin ketika cowokmu bermain game atau main futsal. Sampai bahkan sebuah kali sempat beranggapan seperti ‘kayak anak kecil banget sih begitu saja nggak dapat ditinggal’. Wajar sih dongkol, namun bagaimana lagi, cowok memang begitu bila sedang mengerjakan hobinya; khusyuk, nggak dapat diganggu. Ini berlaku pada banyak sekali cowok.

Penting untuk anda ketahui bahwa untuk cowok, kegemaran sangat susah untuk dilupakan. Contohnya begini, bila dia telah suka bola semenjak kecil, hingga tua juga selamanya ia masih bakal tetap suka. Maka bila sudah begini, satu-satunya jalan ya mengetahui hobinya tersebut.

6. Kalau telah aslinya kekanakan, hingga tua juga sikap itu akan terbawa. Nggak terdapat jalan beda kecuali menerima dia apa adanya

 

Nggak terdapat yang dapat mengganti sikap pribumi seseorang, kecuali orang tersebut sendiri. Termasuk dengan sikap kekanakan yang terdapat pada cowokmu ini. Makan tidak jarang kali belepotan hingga suka teriak-teriak di kala terlampau senang. Kalau cowokmu dari sananya telah kekanakan, nggak ada teknik lain untukmu di samping menerima dia dengan apa adanya. Namun meski anda menerima dia yang kekanakan ini, tetap saja anda perlu ambil sikap bila sikapnya yang kekanakan ini telah di luar batas. Daripada anda terus-teusan santap hati kan lebih baik diomongin pelan-pelan~

Itulah beberapa dalil mengapa meskipun meningkat tua, sikat kekanak-kanakan cowok nggak dapat dihilangkan sepenuhnya. Sifat tersebut akan hadir di sejumlah waktu tertentu. Cewek-cewek harap maklum, ya 😀

7 Hal yang Tampak Remeh, Namun Bisa Buat Hubungan Awet

Masalah dalam suatu hubungan tentu akan tidak jarang kali ada. Bahkan saat anda dan pasanganmu telah mengikat janji dalam pernikahan, masalah tak pernah pergi. Masalah dalam hubungan tak tidak jarang kali tentang orang ketiga, malah dalam suatu hubungan sering terjadi pertengkaran sebab hal-hal yang dirasakan sepele.

Hal-hal yang tempatbet55 sampaikan ini barangkali seringnya dirasakan remeh. Namun dari hal-hal laksana ini, malah yang akan menolong hubunganmu guna tetap terjaga dengan baik.

1. Nggak butuh drama dalam suatu hubungan. Marah dan bertengkarlah secukupnya

7 Hal yang Tampak Remeh, Namun Bisa Buat Hubungan Awet
7 Hal yang Tampak Remeh, Namun Bisa Buat Hubungan Awet

Kalau anda dan dia masih tidak jarang drama, jajaki kurangi mulai dari sekarang. Semula hubungan yang berlangsung adem-ayem, mesti dirusak sebab drama chat yang tak kunjung dibalas. Padahal barangkali saja pacarmu memang sedang sibuk dan belum dapat membuka pesan yang masuk di HP.

Pertengkaran tersebut memang kadang butuh ada dalam suatu hubungan. Agar anda dan dia lebih saling mengenal satu sama lain. Dan kadang rasa cinta kian berkembang sebab sebuah pertengkaran yang besar, lalu diselesaikan dengan kecupan mesra di pipi.

Namun amarah dan pertengkaran juga dapat jadi senjata guna meluluhlantakkan hubungamu sendiri. Kenapa? Karena terlalu tidak sedikit drama yang anda dan pacarmu sisipkan. Marah dan bertengkarlah sewajarnya, saling duduk berhadapan merundingkan masalah dengan teknik baik-baik.

2.Saling memberi dan kritikan memperlihatkan timbal-balik bahwasannya dalam suatu hubungan

Banyak dari anda yang pandai sekali mengkritik orang lain, namun marah bila dikritik oleh orang lain. Lucu bukan? Sesekali anda memang perlu memperhatikan apa kata orang lain supaya menyadari apa kelemahan kita.

Lalu bagaimana bila kita diberi kritikan oleh pasangan anda sendiri? Bersyukurlah, sebab tandanya dia begitu memperhatikanmu dan hendak kamu segera berbenah. Bukannya kemudian marah.

Sebaik-baiknya pemberi kritikan ialah orang yang mengenal dan dekat dengan kita, sebab mereka yang tahu anda luar dalam. Mereka pun memahami apa yang sekitar ini menjadi kendala kita. Dan kritikan dari orang yang anda sayangi pastilah akan membuatmu bangkit dan lebih baik lagi.

3. Mencoba saling tersingkap pada pasangan, bukanlah sesuatu yang merugikanmu

Saling terbuka tersebut perlu. Memupuk rasa percaya dengan saling terbuka, bukan lantas anda kehilangan privasimu. Saling tersingkap satu sama lainnya bakal menumbuhkan rasa percaya pada diri kalian berdua. Kenyamananmu dan dia disaksikan dari urusan ini. Kalau kalian telah berani saling menceritakan cerita masing-masing, bahkan yang terkelam sekalipun, tersebut tanda kalian telah saling mengejar kenyamanan. Meski telah memahami rahasia pasangan, anda dan dia tak kemudian menuduhnya macam-macam. Kalian lumayan menjadi individu yang inginkan saling menerima.

4. Buat apa saling mengungkit masa lalu, sebab sungguh tersebut nggak terdapat manfaatnya

Buat anda yang senang mengungkit masa kemudian pasanganmu, lebih baik hentikan segera bila tak inginkan hubunganmu dengannya selesai sedih laksana dengan yang sudah-sudah. Apa sih manfaatnya cari tahu mengenai masa kemudian pacarmu ketika ini? Apa untuk mencocokkan dengan diri sendiri atau guna diungkit ke pasangan?

Jangan sekali-kalinya mengungkit masa kemudian pasanganmu, bila bukan dia sendiri yang hendak bercerita padamu. Apa yang terjadi di masa lalunya bukanlah urusanmu. Yang anda perlu kerjakan hanyalah menjadikan dirimu pantas untuk terus menemani pasanganmu di masa depan.

5. Saat terdapat masalah datang, anda dan dia tak saling menunda. Tapi tak mewajibkan selesai saat tersebut juga

Menyelesaikan masalah sesegera barangkali memang perlu. Manfaatnya supaya di masa-masa yang bakal datang, tak terdapat lagi yang merasa disakiti kemudian menjadikannya dalil untuk mengungkit-ungkit. Namun walau tidak menunda masalah, anda dan dia tidak memaksakan masalah berlalu saat tersebut juga. Kalian saling meluangkan waktu, supaya masing-masing dapat mendinginkan kepala. Sehingga jalan keluar dapat dibahas dengan emosi yang telah lebih mereda.

6. Kamu dan pasanganmu punya kehidupan masing-masing, tetapi bukan berarti saling mengabaikan

Kamu dan pacarmu mempunyai kesibukan bertolak belakang di luaran sana. Kamu dengan setumpuk tugas dan pacarmu memiliki tidak sedikit pekerjaan yang mesti membuatnya lembur. Tapi urusan tersebut tak pernah menjadi masalah besar guna hubungan kalian.

Meski tidak sedikit hal yang harus kalian lakukan, namun komunikasi selalu dapat dijaga dengan baik. Nggak mesti saling bertukar kabar masing-masing menit, lumayan saat anda dan dia punya masa-masa luang. Saling meyakinkan bila pasanganmu dalam suasana baik-baik saja bukankah tersebut hal yang lumayan buat menengkan hatimu?

7. Sesibuk apapun anda dan pasanganmu, menyempatkan masa-masa bertemu ialah hal yang perlu

Menurutmu, apa yang lebih mengasyikkan selain dapat melihat sepasang mata teduh dan senyum sumringah pacarmu secara langsung? Saat anda dan dia sama-sama perlu bahu guna mengadu, tak terdapat yang salah dengan menyempatkan bertemu. Setidaknya anda dan dia punya masa-masa untuk dapat duduk berdua, mengisahkan semua yang sekitar ini kalian simpan ketika tak dapat bertemu.

Hubunganmu bakal menjadi makin erat saat anda dan pasanganmu dapat sama-sama saling memperjuangkan, walaupun melulu sebuah pertemuan.

Bertemu dengan orang yang anda cintai, ialah obat yang sangat mujarab ketika dunia sedang mengacuhkanmu.

Langgeng tidaknya suatu hubungan, bukan disaksikan dari seberapa sering anda dan dia bertemu, ataupun berapa tidak sedikit kata cinta yang kalian saling utarakan. Tapi, langgeng tidaknya suatu hubungan dapat diupayakan ketika dua-duanya sama-sama saling memperjuangkan.

6 Hal yang Membuat Semakin Dewasa Seseorang Dalam Hubungan

Kata orang, cekcok adalahbumbu suatu hubungan. Tanpanya hubungan bakal berjalan hambar dan tanpa kesan. Meski dirasakan sebagai bumbu, nyatanya pertengkaran tak selamanya terjadi. Awal-awal pacaran sih pertengkaran masih tidak jarang terjadi. Namun semakin ke sini, anda dan dia jadi semakin jarang bahkan tak sempat kapan terakhir tercebur pertengkaran.

Perubahan ini memang tadinya tak anda sadari. Bahkan anda tahunya justeru dari komentar orang-orang di sekitarmu ini. Padahal anda merasa biasa-biasa saja. Satu-satunya evolusi yang anda alami ialah kamu yang semakin dewasa. Kira-kira mengapa ya kian dewasa anda dan dia malah makin jarang bertengkar? Mungkin di antara jawabannya terdapat pada hal-hal menururt agenbolaonlineterpercaya di bawah ini, periksa ya.

1. Pikiran kalian pun semakin terbuka. Bertengkar bukan satu-satunya urusan yang buat hubungan terdapat gregetnya

6 Hal yang Membuat Semakin Dewasa Seseorang Dalam Hubungan
6 Hal yang Membuat Semakin Dewasa Seseorang Dalam Hubungan

Pertengkaran dinamakan sebagai bumbu sebab katanya dapat membuat hubungan lebih berwarna. Tanpa pertengkaran, suatu hubungan seringnya dirasakan nggak terdapat gregetnya. Namun semakin anda dewasa, jalan pikiranmu semakin jauh terbuka. Kini bagimu dan dia, pertengkaran bukan satu-satunya urusan yang dapat membuat hubungan kalian terdapat gregetnya. Masih tidak sedikit hal yang dapat membuat hubungan kalian jauh lebih seru dan berwarna. Seperti perhatian, kasih sayang dan candaan receh yang kadang melulu dimengerti kalian berdua.

2. Semakin dewasa cara beranggapan juga semakin rasional. Buat apa capek-capek cekcok kalau masalah lebih mudah ditamatkan dengan kepala dingin?

 

Di samping semakin terbuka, cara beranggapan kalian pun semakin rasional. Dulu waktu mula pacaran, kalian gampang terbakar cemburu karena mudah termakan isu. Padahal apa yang anda dengar dari orang beda belum pasti benar. Bahkan seringnya nggak masuk dalam logika. Tapi kini teknik berpikirmu udah berbeda. Kamu dan dia memilih menenangkan pikiran dulu sebelum menuntaskan masalah bersama-sama. Sebab membicarakan suatu masalah dengan kepala panas melulu akan bikin kalian capek sendiri. Sementara jalan keluarnya belum pasti kalian temukan.

3. Makna hubungan tidak lagi sekadar selalu menjawab pesan. Tapi jauh lebih dalam laksana saling mendukung setiap impian

 

Dulu bila pacar nggak ngasih kabar, kamu dapat marah-marah seharian. Apalagi bila sampai pesanmu dianggurin tanpa balasan. Duh rasanya laksana nggak lagi dirasakan pacar, sebab dulu anda memandang pacaran ya mesti cepat balas pesan. Namun seiring semakin matangnya kalian berdua, arti hubungan tak lagi sama. Kini pesan yang belum sempat dijawab tak bakal menyulut emosimu. Sebab untuk kalian berdua, hubungan tak sekadar menjawab pesan tepat waktu. Sebab ketika ini kalian lebih konsentrasi untuk saling menyokong tanpa mengekang laksana awal-awal pacaran dulu.

4. Kemampuan menata ego dan emosi kalian pelan-pelan berkembang. Kini kalian tak lagi gampang saling menyalahkan melulu karena permasalahan sepele

 

Tambah dewasa, tak melulu cara beranggapan yang semakin berkembang. Namun keterampilan untuk menata ego dan emosi kalian pun semakin berkembang. Kalau dulu masalah sepele saja dapat buat kalian diam-diaman, kini urusan itu tak sama lagi. Ada tidak sedikit hal yang dapat menahan emosimu supaya tak gampang melupa laksana dulu. Pun saat kamu hendak minta maaf sebab melakukan kesalahan. Ada tidak sedikit hal yang mendorongmu untuk mengungguli egomu.

5. Ada rasa malu tiap kali menilik dulu dikit-dikit bertengkar. Dan kini kalian beranggapan ulang masing-masing ingin cekcok sebab tak ingin dirasakan masih bocah

 

Apaan sih berantem-berantem terus. Kayak bocah!

Satu kalimat yang tampak sepele, namun nyatanya turut menurunkan intensitas pertengkaran kalian berdua. Kalau anda ingat-ingat lagi, di mula pacaran kalian berdua lebih sering cekcok daripada sayang-sayangan. Masalah sepele hingga nggak terdapat masalah sama sekali dapat menyulut pertengkaran kalian berdua. Sampai kesudahannya kalian berdua diberi predikat “masih bocah”. Predikat itu lalu buatmu malu sendiri bila dipikir-pikir lagi. Sebab umurmu dan dia kini udah tak muda lagi. Tujuan pacaran juga tidak lagi untuk senang-senang, namun udah melangkah ke urusan serius laksana pernikahan. Jadi bila sekarang inginkan bertengkar, pikir-pikir dulu biar nggak lagi dirasakan bocah.

6. Semakin dewasa, semakin tidak sedikit hal yang mesti dipikirkan. Sayang rasanya andai waktu berdua mesti terbuang guna bertengkar

 

Dulu benak terberat melulu sekadar menilai tempat santap atau inginkan kasih hadiah apa guna ulang tahun pacar. Namun semakin dewasa, semakin tidak sedikit pula hal-hal yang butuh dipikirkan. Perihal pekerjaan, masalah family yang nggak kelar-kelar, hingga hubungan yang sebentar lagi inginkan disahkan. Hal-hal tersebut telah menyita nyaris seluruh perhatianmu. Tak terdapat lagi masa-masa dan saldo tenaga untuk cekcok soal hal-hal sepele. Rasanya sayang masa-masa dan kebersamaan kalian, bila harus dikurangi melulu untuk bertengkar.

Kata orang memang cekcok itu sesekali perlu. Namun guna sekarang, anda merasa lebih nyaman dengan hubungan yang laksana ini. Jarang cekcok sampai tak ingat kapan terakhir sama-sama emosi. Toh bila dari alam bawah sadarmu telah tak hendak bertengkar, bikin apa dipaksa-paksa lagi?

22 Cara Untuk Membuat Hubungan Cintamu Tahan Lama Part 3

14. Jangan Posting Masalah Ke Media Sosial

Setiap berantem, curhat ke twitter. Setiap beradu pendapat, langsung ganti kedudukan dan marah-marah di Facebook. Duuh, anak kecil banget sih? Pasangan yang tidak jarang kali posting masalah mereka ke media sosial ingin sedang menghindari pertikaian dan merasa tidak dapat menyelesaikan masalah tersebut secara personal.

Selesaikan masalah dengan dewasa. Ingat, anda nggak lagi berantem dengan akun media sosialmu. Dia dan orang-orang beda diluar sana gak butuh tahu masalah yang kalian hadapi. Selesaikan masalah tersebut dengan pasanganmu secara privat. Yang butuh orang beda tahu hanya bahagianya kalian saja, deh. – sbobetterpercaya 

Sehari-hari, apa yang mesti dilakukan?

15. Tunjukkan perhatianmu ke pasangan

Sudah lama bareng bukan berarti kalian tidak butuh lagi bersikap manis ke satu sama lain. Tetaplah romantis dan tunjukkan perhatianmu ke pasangan, bahkan guna hal-hal kecil sekalipun.

22 Cara Untuk Membuat Hubungan Cintamu Tahan Lama Part 3
22 Cara Untuk Membuat Hubungan Cintamu Tahan Lama Part 3

Kamu dapat tiba-tiba menjemput pacarmu di kampus, atau mengelap keringatnya ketika udara sedang panas-panasnya. Tidak pernah lupa guna saling memberi perhatian akan membuat kedekatan emosional diantara kalian.

16. Ingat pun untuk perhatian ke keluarganya

Di Indonesia, keluarga ialah salah satu kunci utama bertahan lama atau tidaknya sebuah hubungan. Jika sokongan dari keluarga telah didapat maka hubungan bakal berjalan lebih langgeng dan mulus. Jangan tak sempat berikan pun perhatian dan rasa hormat ke family pasanganmu. Tunjukkan bila kamu memang hendak membahagiakan anggota family mereka dan punya niat baik ke pasangan.

17. Berikan Kejutan

Gak terdapat salahnya sesekali memberi kejutan guna membahagiakan pasangan. Ajak pasanganmu ke lokasi yang dia impikan, atau sesederhana putarkan lagu kesukaannya ketika kalian sedang bersama. Hal-hal yang diluar kebiasaan dapat menciptakan kehangatan diantara kalian.

18. Luangkan Waktu Bagi Menghabiskan Waktu Bersama

Ditengah kesibukan, sempatkan untuk menguras waktu dengan pasangan. Tidak mesti tidak jarang kali kencan ke lokasi romantis, anda bahkan dapat melibatkan pasanganmu kedalam aktivitasmu sehari-hari. Kalian dapat saling mendampingi ke bengkel atau ke salon, misalnya. Yang urgen bukan apa yang kalian lakukan, tetapi interaksi dan pembicaraan yang kalian miliki ketika itu.

19. Tetap Bergaul Dengan Teman Masing-Masing

Eits, tidak boleh salah. Punya pasangan bukan berarti bukan lagi menyempatkan waktu guna berinteraksi dengan teman-teman kalian masing-masing. Pasangan yang tetap mempunyai hubungan baik dengan teman ingin memiliki sokongan sosial yang lebih baik. Jika memungkinkan, tidak terdapat salahnya membawa pasanganmu ke lingakaran pertemanan kalian. Pasti asyik dong dapat gaul sama pacar dan semua sahabat sekaligus?

Lalu Bagaimana Jika Kebosananan Melanda?

20. Ubah Kebiasaan

Ganti tempat santap kalian ke restoran baru. Rubah jalan kembali lewat rute baru. Atau rubah gaya rambut masing-masing supaya terlihat lebih segar. Lakukan hal-hal yang belum pernah kalian kerjakan sebelumnya. Banyak urusan yang dapat dilakukan kok supaya hubungan tetap hangat dan menyenangkan.

21. Beri Waktu Bagi Sendiri

Kadang kejemuan juga dapat melanda bila sudah terlalu tidak jarang bersama. Kalau in terjadi, usahakanlah untuk menyerahkan waktu supaya kamu dan pasanganmu dapat punya waktu guna sendiri dulu. Gak butuh lama-lama, lumayan janjian weekend ini kalian gak ketemu dulu. Atau guna pasangan telah menikah, dapat juga janjian guna gak santap malam di lokasi tinggal dulu sekitar seminggu supaya dapat keluar bareng teman.

Dengan menyediakan waktu guna diri sendiri, kita malah akan ingat pentingnya pasangan di kehidupan kita. Saat ketemu lagi sudah kian kangen, deh.

22. Rayakan Hal-Hal “Biasa”

Adalah urusan yang wajar ketika kalian menjadi paling terbiasa dengan kehadiran satu sama lain. Kamu telah hapal bagaimana kelaziman pasanganmu, hingga ke polahnya saat berkeinginan memberimu kejutan. Lalu lagipula yang mesti dirayakan andai sudah hingga ke etape ini?

Cobalah rubah teknik pandang bahwa apa yang kalian hadapi keseharian sebenarnya ialah hal yang semestinya disyukuri dan dinikmati. Inilah hal estetis yang sepatutnya dirayakan masing-masing hari.

Walau telah tidak berdebar-debar laksana dulu lagi, namun pasanganmu ini ialah orang yang menemanimu dalam suka dan duka. Kebersamaan kalian seharusnya menciptakan kalian terus saling jatuh cinta lagi.

22 Cara Untuk Membuat Hubungan Cintamu Tahan Lama Part 2

7. Selalu Jujur Tentang Hal Apapun

Jika kamu hendak hubungan yang sehat dan bertahan lama, kejujuran ialah kunci utama. Jangan berdusta dan menutupi kenyataan dari pasangan. Jika dia sayang kamu, tentu dia gak bakal keberatan menerima fakta tentangmu yang sangat pahit sekalipun kok.

8. Bangun Rasa Percaya Dengan Pasangan

22 Cara Untuk Membuat Hubungan Cintamu Tahan Lama Part 2
22 Cara Untuk Membuat Hubungan Cintamu Tahan Lama Part 2

Walau dia ialah kekasih hatimu, kalian gak barangkali selalu bareng 24 jam sehari kan? Kamu tidak punya mata berlebih guna mengawasinya masing-masing saat. Yang dapat kalian lakukan supaya tetap nyaman menjalani pekerjaan sehari-hari ialah berusaha meyakini pasangan masing-masing.

Tumbuhkan dan pupuk rasa percaya, bahwa walau kalian sedang tidak bareng kalian bakal tetap berjuang menghormati nilai-nilai yang sudah kalian sepakati bareng dalam hubungan.

Bagaimana mesti bersikap ketika bertengkar? – situstaruhanbolaterpercaya

9. Kenali dirimu ketika marah, tidak boleh sampai kelaziman jelekmu muncul

Apa yang biasa anda lakukan ketika sangat marah? Misalnya, anda tahu pasanganmu SMS-an lagi sama mantan pacarnya. Membanting pintu? Memaki-maki seraya berteriak? Atau malah langsung pergi? Kenali hal-hal ini.

Kamu tidak dapat mengendalikan bagaimana reaksi marah pasanganmu, namun kamu dapat mengatur bagaimana kamu berkeinginan melampiaskan amarah. Kenali kebiasaanmu ketika sedang naik darah. Hal ini urgen untuk menghindari sikap destruktif dilampiaskan ke pasanganmu.

10. Ambil Waktu Sejenak Bagi Menenangkan Diri

Saat sedang diliputi emosi, anda akan ingin lebih gampang mengeluarkan ucapan-ucapan dan sikap yang dapat menyakiti pasangan. Tenangkan diri sejenak sebelum membincangkan solusi masalah.

Beri masa-masa pada dirimu dan pasanganmu untuk menyaksikan masalah tersebut dari segi yang objektif. Kamu tidak hendak menyakiti orang yang paling anda sayang, kan?

11. Usahakan Bagi Tidak Saling Membentak dan Berteriak

Bertengkar dengan teriakan dan saling bentak tidak akan menuntaskan masalah, malah makin memperkeruh suasana. Ketika saling lempar argumen dengan nada tinggi emosi malah makin tidak terkendali. Bisa-bisa masalah yang dulu-dulu dapat terungkit lagi.

Atur diri guna tidak membentak pasanganmu, tidak peduli semarah apapun anda saat itu. Jika pasanganmu membentakmu, tetaplah konsisten untuk berkata dengannya memakai nada normal. Hey, api tidak mungkin dapat dipadamkan dengan api lho.

12. Masalah TIDAK mesti berlalu saat tersebut juga

Tidak terdapat yang salah andai kamu dan pasanganmu tidak dapat menyelesaikan problem diantara kalian saat tersebut juga. Beberapa masalah memang butuh dipikirkan matang-matang jalan keluarnya, sehingga memerlukan waktu yang lebih lama guna diselesaikan.

Bahkan, ungkapan “Jangan bawa masalah tidur” tersebut tidak sepenuhnya benar. Berdasarkan keterangan dari penelitian malah saat istirahat orang akan merasakan perubahan kenangan dan mempunyai ide-ide baru yang dapat dimanfaatkan untuk menuntaskan masalah.

13. Masalah yang Sudah Selesai Tidak Perlu Lagi Diungkit

Buatlah janji diantara kalian guna melupakan masalah yang telah terjadi. Usahakan guna tidak mengungkit pertengkaran atau kekeliruan pasangan yang sudah lalu.

Lupakan dan ampuni pasangamu. Anggap pertengkaran yang pernah terjadi sebagai format pembelajaran untuk hubungan kalian kedepan.

Part 3

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

Ada sejuta kisah dari ibukota. Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar nama Ibukota Jakarta? Tugu Monas? Ancol? Atau malah macet? Banjir? Apapun itu, itulah ibukota negara Indonesia anda ini.

Hingga sekarang masalah macet, banjir dan ketimpangan belum dapat terurai. Namun pasti saja pemerintah terus berbenah, meskipun belum pun menunjukan ke arah yang lebih baik.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

Mari anda lupakan sejenak tentang permasalahan yang terdapat di Ibukota, lebih baik lagi bila kita eksplorasi Ibukota Jakarta.

Karena ternyata ada tidak sedikit hal yang barangkali belum anda ketahui mengenai Ibukota. Ada tidak sedikit sekali lokasi wisata di Jakarta yang me sti dikunjungi. Selain lokasi wisata, ada tidak sedikit juga tempat santap enak di Jakarta yang me sti kita cobain.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5
Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

Berikut ini POKERTIAM sukses merangkum 41 tempat santap di Jakarta yang wajib anda cobain. Tentu saja sebetulnya masih ada tidak sedikit sekali tempat santap yang tidak kalah enaknya. Selain guna makan, pasti saja pun menjadi lokasi nongkrong anak-anak muda untuk menguras waktu bareng teman, atau pasangan.

Tempat Makan Enak di Jakarta, bila kamu mana saja yang sudah anda cobain? Atau anda punya rekomendasi tempat santap enak di Jakarta yang jauh lebih nyaman, murah dan gampang dijangkau? Yuk bagikan pun dengan kami.

13. Gado-Gado Bonbin

Siapa sih yang tidak kenal dengan gado-gado? Gado-gado adalah salah satu makanan kesayangan masyarakat kita, khususnya untuk sarapan atau santap siang.

Di Jakarta terdapat tempat santap enak gado-gado yang har us kamu cobain yakni Gado-gado Bonbin. Gado-gado ini disajikan dengan kecambah, diperbanyak kerupuk emping yang diguyur pakai saus kacang.

Lokasinya terdapat di Jalan Cikini IV No. 5, Jakarta pusat. Penampakan warung santap ini paling sederhana dari depan.

Gado-gado bonbin menjadi di antara tempat santap legendaris di Jakarta dan wajib anda coba! Bagi seporsi gado-gado ini mengandung potongan lontong dan sayuran, terdapat bayam rebus, kol, tahu, taoge dan tambahan separuh potong telur rebus. Tak tak sempat diatasnya diguyur dengan bumbu kacang, taburan melinjo melinjo dan kerupuk udang utuh.

Harga : Rp 20000,- / piring gado-gado

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

14. Boulevard Lounge

Kalau perut kamu lapar dan lokasi kamu sedang berada di area Senayan City XXI, silahkan mampir ke Boulevard Lounge. Ada tidak sedikit sajian lezat di kafe ini laksana Salt ‘n Pepper Fish Popcorn dan Chicken Waffle yang dapat dinikmati bersama teman.

Menu tumpuan di Boulevard Lounge ialah ‘Rosemary Chicken’ dan menikmatinya bareng segelas Mikado, minuman spesial dengan bahan utama alpukat dan cokelat.

Di samping menyajikan ragam menu yang buat lidahmu bergoyang, Boulevard Lounge juga akan bikin kerasan berlama-lama sebab suasananya nyaman dan nggak bising. Kafe ini pun ada di Mega Bekasi, Alam Sutera, dan Gading. Tapi tidak boleh sampai keasyikan terus ketinggalan nonton XXI-nya ya..

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 5

15. Joni Steak

Anda suka santap steak? Ada joni steak yang bisa kamu cobain. Joni steak adalah salah satu tempat santap enak di Jakarta yang menyajikan ragam steak lezat.

Joni steak sendiri telah membuka 3 cabang, yakni Joni Steak Pasar Baru, Joni Steak Gajah Mada, dan Joni Steak Kalimalang.

Joni Steak memberikan sejumlah pilihan daging steak laksana sirloin, tenderloin, wagyu, dan pun rib eye dengan opsi saus BBQ, mushroom, lada hitam, dan garlic. Di samping itu, restoran yang telah mulai buka semenjak tahun 2005 ini pun menawarkan menu ayam dan ikan.

Bagaimana? kita mau mengupayakan menu di Joni Steak Cafe?

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

Ada sejuta kisah dari ibukota. Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar nama Ibukota Jakarta? Tugu Monas? Ancol? Atau malah macet? Banjir? Apapun itu, itulah ibukota negara Indonesia anda ini. Hingga sekarang masalah macet, banjir dan ketimpangan belum dapat terurai. Namun pasti saja pemerintah terus berbenah, meskipun belum pun menunjukan ke arah yang lebih baik.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

Mari anda lupakan sejenak tentang permasalahan yang terdapat di Ibukota, lebih baik lagi bila kita eksplorasi Ibukota Jakarta. Karena ternyata ada tidak sedikit hal yang barangkali belum anda ketahui mengenai Ibukota. Ada tidak sedikit sekali lokasi wisata di Jakarta yang me sti dikunjungi. Selain lokasi wisata, ada tidak sedikit juga tempat santap enak di Jakarta yang me sti kita cobain.

Berikut ini HAPPYBET188 sukses merangkum 41 tempat santap di Jakarta yang wajib anda cobain. Tentu saja sebetulnya masih ada tidak sedikit sekali tempat santap yang tidak kalah enaknya. Selain guna makan, pasti saja pun menjadi lokasi nongkrong anak-anak muda untuk menguras waktu bareng teman, atau pasangan.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4
Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

Tempat Makan Enak di Jakarta, bila kamu mana saja yang sudah anda cobain? Atau anda punya rekomendasi tempat santap enak di Jakarta yang jauh lebih nyaman, murah dan gampang dijangkau? Yuk bagikan pun dengan kami.

Alamat Indomie Abang Adek: Jl. Mandala Utara No. 8 Grogol Jakarta Barat

11. Sate Maranggi Bu Yayah

Siapa sih yang tidak suka sate? Sate menjadi di antara kuliner Indonesia yang sangat gampang kita temui di masing-masing daerah, tidak terkecuali di Ibukota Negara kita, Jakarta.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

Ada satu tempat santap Sate enak di Jakarta yang har us kamu coba, yakni Sate Maranggi Bu Yayah yang didekat LMK PLN Duren Tiga, Jalan Laboratorium No. 3, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, sate ini adalah sate khas Purwakarta, tapi sebab memang enak makanya kini dimulai cabangnya di Jakarta Selatan.

Warung ini buka masing-masing hari dari jam separuh 11 siang hingga jam separuh 9 malam masing-masing hari, kecuali hari minggu. Tapi tak jarang warung ini telah tutup sebelum jam separuh 9, sebab dagangannya telah terjual habis. Sate Maranggi Bu Yayah meluangkan tiga jenis sate, terdapat sate ayam, sate domba dan sate sapi tanpa lemak. Harga 10 tusuk sate lumayan terjangkau, Rp 20 ribuan saja!

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 4

12. Ragusa

Saat cuaca sedang panas-panasnya seperti kini ini, kelihatannya enak banget bila makan es krim. Nah, kalau kamu mau santap es krim yang enak di Jakarta, Ragusa Cafe bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Ragusa menjadi tempat santap es krim di Jakarta yang paling romantis, dengan desain ala tahun 1930-an, kamu bisa menikmati ragam es krim disini, yakni es krim Italia.

Es krim yang me sti anda cobain ialah spaghetti ice cream. Lokasinya terdapat di Jalan Veteran 1 no. 10, Jakarta Pusat. Harga semangkuk es krim sangat mahal Cuma Rp 27.000. Kalau perut lapar, anda juga dapat mencicipi otak-otak, sate ayam dan asinan yang dipasarkan di luar.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

Ada sejuta kisah dari ibukota. Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar nama Ibukota Jakarta? Tugu Monas? Ancol? Atau malah macet? Banjir? Apapun itu, itulah ibukota negara Indonesia anda ini. Hingga sekarang masalah macet, banjir dan ketimpangan belum dapat terurai. Namun pasti saja pemerintah terus berbenah, meskipun belum pun menunjukan ke arah yang lebih baik.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

Mari anda lupakan sejenak tentang permasalahan yang terdapat di Ibukota, lebih baik lagi bila kita eksplorasi Ibukota Jakarta. Karena ternyata ada tidak sedikit hal yang barangkali belum anda ketahui mengenai Ibukota. Ada tidak sedikit sekali lokasi wisata di Jakarta yang me sti dikunjungi. Selain lokasi wisata, ada tidak sedikit juga tempat santap enak di Jakarta yang me sti kita cobain.

Berikut ini INDOBETPOKER sukses merangkum 41 tempat santap di Jakarta yang wajib anda cobain. Tentu saja sebetulnya masih ada tidak sedikit sekali tempat santap yang tidak kalah enaknya. Selain guna makan, pasti saja pun menjadi lokasi nongkrong anak-anak muda untuk menguras waktu bareng teman, atau pasangan.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3
Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

Tempat Makan Enak di Jakarta, bila kamu mana saja yang sudah anda cobain? Atau anda punya rekomendasi tempat santap enak di Jakarta yang jauh lebih nyaman, murah dan gampang dijangkau? Yuk bagikan pun dengan kami.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

8. Awan Lounge

Salah satu tempat santap enak di Jakarta dan pun nyaman dan seru ialah awan Lounge. Resto dengan konsep rooftop ini menjadi di antara tren anak-anak muda di Jakarta.

Di samping restoran ini, sebetulnya ada tidak sedikit resto dengan konsep rooftop lainnya, sebab memang restoran dengan konsep rooftop sedang booming.

Lokasi Awan Lounge terdapat di bilangan KH. Wahid Hasyim pun menawarkan pemandangan malam ibukota dari atap bangunan. Dengan sekian banyak pilihan makanan dan minuman yang disajikan di Awan Lounge, lokasi ini sesuai untuk melepas penat bareng teman dan kawan di akhir pekan.

Penat dan letih kerja sekitar seminggu ini tentu hilang andai kita santap dan merasakan pemandangan disini.

9. Colette & Lola

Colette & Lola menjadi tempat santap enak di Jakarta yang selanjutnya, restoran ini membawa tema yang paling unik, yakni cake yang berbentuk karakter figur kartun rekaan mulai dari Panda hingga dengan Lego!

Bagi pelanggan yang baru kesatu kesini, tentu sangat sayang sekali untuk mencicipi cake ini, sebab bentuknya yang imut dan menarik. Selain tersebut desain cafe ini pun sangat menarik.

Jadi, untuk anda yang kegemaran mem-posting potret di Instagram, lokasi ini me sti untuk anda kunjungi sebab sangat menarik! Kamu dapat upload-upload potret unik disini.

Ngaku Hobbi Makan?? kunjungi 41 tempat makan di jakarta, dijamin nagih! part 3

10. Indomie Abang Adek

Cafe indomie abang adek menjadi di antara tempat santap murah di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan. Meskipun murah, namun tidak murahan.

Sajian berupa mie rebus dan mie goreng di Indomie Abang Adek sangat digemari oleh pengunjung, terutama untuk mereka yang gemar santap pedas.

Warung Indomie abang adek terdapat di pinggir jalan, sampai-sampai terkesan paling merakyat sekali. Tempat santap ini paling populer di kalangan anak muda Jakarta. Bagi tingkat kepedasan disini pun berbeda-beda, tergantung selera anda masing-masing, mulai tingkat pedas sedang, pedas garuk, pedas gila, hingga pedas mampus. Menu yang terakhir lebih sesuai disebut sebagai cabai gunakan Indomie ketimbang Indomie plus cabai. Konon, jumlah cabai yang dipakai untuk menu Indomie pedas dapat mencapai 100 biji. Pedasnya!!!

Gimana? Kamu inginkan nyonai mie super pedas? Atau pedas mampus? Wuaaahhh, pedaaas!